Bertemu Red Velvet, Jessica Iskandar Dikritik karena Lakukan Ini

Nizar Zulmi29 Apr 2019, 10:30 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar - Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Girl group asal Korea Selatan, Red Velvet menyuguhkan penampilan spesial di hadapan para fansnya di Indonesia 27 April 2019 kemarin. Acara bertajuk Korean Wave 2019 tersebut dipandu oleh beberapa host termasuk Jessica Iskandar dan ditayangkan live di televisi swasta nasional.

Para ReVeluv, julukan fans Joy dkk ramai memenuhi BSD City Tangerang untuk menatap langsung sosok idola mereka. Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, Red Velvet juga sempat diwawancara di atas panggung.

Jessica Iskandar selaku host mendapat kesempatan tanya jawab bersama Red Velvet. Namun sayang ada beberapa perlakuan Jedar yang agaknya cukup mengecewakan para penggemar.

Fans merasa Jessica Iskandar agak kurang sopan saat beberapa kali memotong jawaban member Red Velvet sebelum selesai berbicara. Selain itu Jedar juga sempat mencuri selfie di atas panggung saat acara berlangsung, di mana hal itu juga kurang berkenan bagi fans.

Permintaan Maaaf Jedar

 
 
 
View this post on Instagram

Aku dan RedVelvet

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Berbagai kritikan ditulis netter dalam media sosial terkait Jessica Iskandar dan Red Velvet. Hal itu akhirnya membuat Jedar mawas diri dan menyadari kesalahannya.

"Maafin aku ya mas, maafin aku ya mba, teruntuk ReVeluv dan penggemar K-pop dimanapun anda berada, aku hanyalah manusia biasa yang kadang tak luput dari kesalahan dan cela. Semoga selalu bisa lebih baik di kemudian hari❤️ Love"

Sebagian besar fans Red Velvet menanggapi positif permintaan maaf Jedar yang mungkin belum banyak berinteraksi dengan artis K-Pop. Mereka berharap kejadian seperti ini tak terulang lagi di masa mendatang.

Simak Video Gala Fashion Show Fimela Fest 2018

Lanjutkan Membaca ↓