Sukses

Entertainment

Suka Jalan-jalan, Jessica Mila Ingin Ke Sumba

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila merupakan salah satu selebriti yang memiliki segudang kesibukan dalam kesehariannya, sibuk syuting, atau segala hal lainnya.

Jika sudah lelah dengan segala aktivitasnya itu, Mila pun menyempatkan waktu untuk berlibur ke luar daerah Jakarta. Dan ternyata kegiatan itu sudah ia lakukan sejak lama.

"Memang suka aja, cuma dulu sekolah sambil syuting jadi jarang waktu libur. Kalau sekarang syuting (film), lalu ada waktu langsung jalan-jalan," ucap Jessica Mila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ia mengaku tidak pernah memiliki patokan khusus harus pergi ke daerah mana. Meski begitu, ia ingin mengunjungi tempat yang belum pernah didatanginya.

“Kemana aja sih kalau bisa sih ke tempat tempat aku yang memang belum aku pernah gitu,” kata Jessica Mila.

Lebih lanjut, untuk tahun ini Mila mengatakan dirinya memiliki keinginan untuk liburan ke daerah Sumba, Eropa hingga Amerika Serikat. Namun ia belum tahu akan pergi kapan.

“Kalau di dalam negeri aku pengen ke Sumba karena bagus banget dan aku belum pernah kesana. alau di luar pengen ke Eropa dan Amerika yang memang belum pernah aku kunjungi,” tutur Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading