Irish Bella dan Ammar Zoni tentang Alasan Nikah di Bandung Sampai Bulan Madu

Syifa Ismalia29 Apr 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja resmi menjadi suami istri. Keduanya menikah di Pine Hill, Cibodas, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019).

Ada beberapa alasan mengapa keduanya memilih melangsungkan pernikahan di kota Bunga tersebut. Satu diantaranya, karena Irish dan Ammar memiliki chemistry di tempat tersebut.

Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella menikah (Kapanlagi.com/Bayu)

"Karena chemistry kami banyak di Bandung. Kan mama majalengka, irish juga lama tinggal di Bandung dan saudara banyak di Bandung," ujar Ammar Zoni, usai akad penikahan.

Lebih lanjut, pria kelahiran 8 Juni 1993 itu menjelaskan bahwa dirinya dan sang istri sangat menyukai alam. Sehingga mereka pun memilih menikah secara outdoor di Pine Hill, Bandung.

"Kalau kenapa outdoor, karena kami suka alam, saya kan suka hiking dan segala hal yang berbau-bau alam. Ini termasuk salah satu daftar di bucketlist kita sih nikah di outdoor," tutur Ammar Zoni.

Sempat ingin di Pantai

[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni
(Bayu Herdianto/KapanLagi)

Sebelumnya, Ammar Zoni menegaskan bahwa dirinya sempat ingin menikah di pantai. Namun karena tempat yang cukup jauh, sehingga akhirnya mereka memilih Pine Hill.

"Tadinya mau di pantai tapi karena jauh jadi di sini saja," ujarnya.

Bulan Madu

[Fimela] Resepsi Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella
(Bayu Herdianto/KapanLagi)

Untuk bulan madu sendiri, Ammar Zoni dan Irish Bella sepertinya tidak menundanya. Ditanya lebih lanjut tempatnya, sayang keduanya tak mau menjawab.

"Nggak langsung kerja lah, istirahat, bulan madu dulu. Tapi ke mananya, liat nanti. Yang pasti masih disekitar Indonesia," tutur Ammar Zoni.

Lanjutkan Membaca ↓