Ammar Zoni Sempat Salah Ijab Qabul, Irish Bella Kaget

Syifa Ismalia29 Apr 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Resepsi Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Sebelum resmi meminang kekasihnya, Irish Bella, Ammar Zoni sempat salah mengucap Ijab Qabul. Sehingga, Ammar pun harus mengulangi kedua kalinya untuk hal tersebut.

Dengan kejadian hal tersebut, Irish Bella mengaku sempat kaget. Pasalnya menurut pemain Cinta Suci itu, kekasihnya tersebut adalah orang yang sangat yakin dengan apa yang dilakukannya.

[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni
(Bayu Herdianto/KapanLagi)

"Saya kaget sih dia salah, karena kan dia orangnya tuh yakin dan nggak ada pikiran sama sekali dia bisa salah. Tadi pas aku tanya knp? Katanya konsep. Halah ngeles aja dia," tutur Irish Bella saat preskon pernikahannya.

Lebih lanjut, pria 25 tahun itu menegaskan bahwa dirinya sempat latihan berkali-kali untuk ijab qabul dengan teman-temannya. Namun sayangnya, dirinya justru grogi saat akad nikah.

"Latihan sih udah, sebelum ke acara, mulai di hotel juga saya sama groomsmen belajar ngapa-ngapain. Tapi pas di lapangan tuh nggak tau ya, grogi banget. Mungkin tegang karena berasa sakral banget kan. Apalagi namanya Irish Bella susah," tutur Ammar Zoni.

Belajar Berminggu-minggu

[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni

Ammar menegaskan bahwa nama sang istrinya memang sangat sulit. Sehingga ia harus berkali-kali menghafal nama sang istri,agar tak salah menyebutkan nama.

"Iya memang (sampai dua minggu). Kan nama dia panjang dan papanya juga dan kalau sampai salah kan artinya beda. Nanti saya nikah sama orang lain," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓