Sukses

Entertainment

Rencana Giring usai Gagal Jadi Anggota Legislatif

Fimela.com, Jakarta Giring Ganesha Djumaryo atau lebih dikenal Giring Ex Nidji baru saja gagal jadi anggota legislatif DPR RI dari PSI untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat I. Lantas apakah Giring akan kembali ke bermusik?

Ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Giring menegaskan belum mau kembali ke dunia hiburan. Dirinya lebih mengutamakan di bisnis baru yang digelutinya dibidang e-sport.

"Kayaknya nggak musik dulu. Masih mau fokus di (bisnis) e-sport dan PSI juga sih," tutur mantan vokalis Nidji itu, Selasa (23/4/2019).

Tak hanya itu saja, Giring juga menegaskan dirinya juga kini ingin fokus pada keluarga kecilnya. Pasalnya hampir satu tahun lalu, ia tak bisa banyak menghabiskan waktu bersama anaknya lantaran kesibukan kampanye untuk partainya tersebut.

"Mau terus fokus balik ke keluarga dan main sama anak. Pacaran sama istri saya terus, karena kan kemarin satu tahun capek ya. Jadi sekarang balik ke akar saya, keluarga saya dulu," tambah Giring Ganesha.

Diakui bapak dua anak itu, dirinya sempat kecewa lantaran gagal dalam perbuatan kursi parlemen di Senayan. Meski begitu ia bisa menerimanya.

"Kayaknya lebih nggak stres cuma kecewa, iyalah, manusiawi. Tapi untungnya saya punya keluarga yang sangat sayang sekali dan luar biasa sekali ya, dan jujur saya fokus pada relawan saya yang udah mati-matian mereka kecewa dan saya mencoba ada untuk mereka," tegas Giring.

Kembali Nyalon

Sempat gagal di tahun 2019, namun seperti Giring tak menyerah. Dirinya pun akan kembali mencoba di tahun 2024 nanti dalam pemilih caleg (calon legislatif).

"Kerja keras pokoknya. Pokoknya liat nantj ya buat di masa depan mah. Tahun ini mau mulai balik ke keluarga dulu lah," jelas Giring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading