Sukses

Entertainment

Doa Warganet Ramaikan Wedding Anniversary Kate Middleton dan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Tanggal 29 April adalah waktu bersejarah untuk Kate Middleton dan Pangeran William, di mana mereka mengikat janji setia sehidup semati di tahun 2011 lalu. Di perayaan wedding anniversary yang ke-8, Duke and Duchess of Cambridge’s pun kebanjiran doa dan ucapan selamat dari warganet.

"Happy Anniversary to our wonderful Duke & Duchess of Cambridge. Congratulations on 8 years of wedded bliss and three wonderful children. Wishing you love & happiness for the future," tulis seorang warganet dengan akun @22oaktree di foto perayaan pernikahan Kate dan William.

 
 
 
View this post on Instagram

🎊 8 years ago today — thank you for your lovely messages on The Duke and Duchess of Cambridge’s wedding anniversary! 📷PA

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Namun selain doa dan ucapan selamat, tak sedikit warganet yang justu menyinggung rumor perselingkuhan dalam pernikahan mereka. Ya, beberapa waktu lalu tersiar kabar jika sang Pangeran telah berselingkuh dengan seorang bangsawan bernama Rose Hanbury.

Menurut kabar yang beredar, perselingkuhan yang dilakukan Pangeran William itu terjadi saat Kate Middleton tengah mengandung anak ketiga mereka, Pangeran Louis. Kabar tersebut pun telah dibantah oleh Pangeran William lewat pengacaranya.

Meski dibanjiri komentar tak sedap, tak sedikit juga warganet yang berharap agar rumor palsu tersebut segera hilang dan tak menodai pernikahan Kate Middleton dan Pangeran Harry. Happy Wedding anniversary! Only ignorant people who choose to believe the false rumor based on twitter thread! Happy for you Kate and Will!" tulis @cnoorine.

Pernikahan Kate dan William

Delapan tahun bukanlah waktu yang sebentar dan kini Pangeran William dan Kate Middleton telah dikaruniai tiga orang anak, Pangeran George (5), Putri Charlotte (3), dan Pangeran Louis yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada 23 April 2019.

Menilik hubungan Kate dan William, pasangan ini sebenarnya sudah bersama hampir 18 tahun, di mana percikan cinta diantara keduanya muncul di tahun 2002.

Melansir laman Hello Magazine, Kate berhasil menarik perhatian sang pangeran di acara pergaan busana untuk amal. Keduanya kemudian bersahabat dan memutuskan untuk berpacaran. Di tahun kedua perkuliahan, Kate dan William pun berbagi flat dan kini mereka telah menjadi salah satu pasangan suami-istri favorit dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading