Sukses

Entertainment

Cantik Menawan, Gaya Ariel Tatum Sambangi Disneyland Amerika

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum terlihat demikian bahagia kala bisa menginjakkan kakinya di Disneyland, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Senyumnya begitu merekah ketika berada di tempat yang menjadi tujuan wisata tersebut.

Dengan gaya berpakaian klasik, Ariel mengenakan atasan berwarna hitam dengan motif bunga. Sementara untuk bawahannya, Ariel memadukan dengan celana jeans ketat. Tampak cantik Ariel Tatum dengan busana yang dipakainya.

"First things first!" demikian tulis Ariel Tatum ketika mengunggah beberapa foto dirinya di laman Instagram pribadi, arieltatum baru-baru ini.

Ada beberapa foto yang diunggah olehnya. Satu di antaranya kala Ariel terlihat manja ketika mengkonsumsi popcorn. Lalu ia juga menampakkan foto dirinya yang memegang permen lolipop serta ketika bermain balon.

Foto-foto ini merupakan kemunculan Ariel Tatum yang senantiasa digadang para penggemarnya. Maklum, selama ini Ariel sudah jarang mengunggah aktivitasnya di laman Instagram selain pekerjaan.

Rambut Klasik

Mendukung gaya berpakaiannya, Ariel Tatum juga menyulap rambutnya sebagaimana gaya perempuan-perempuan klasik. Ia mengaku bangga ketika mengatakan bahwa dirinya lah yang membuat gaya rambut ini.

"Did my own hair. Made @kieferlippens proud," tutur Ariel Tatum.

Paling Bahagia

Ariel Tatum memang tak kuasa menyembunyikan luapan kebahagiaan yang ada pada dirinya. Setiap senyum yang ditampakkan sepertinya sebuah cerminan bagaimana hatinya yang demikian berbunga.

Tak pelak kalau dirinya menganggap tempat ini sebagai yang paling membahagiakan. "Happiest place on earth always!" ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading