Sukses

Entertainment

Meghan Markle Menolak Pose dengan Bayinya Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang baru jika Meghan Markle tak ingin protokol kerajaan jelang melahirkan anak pertamanya. Kali ini istri Pangeran Harry itu dilaporkan tak ingin berpose dengan bayinya pasca melahirkan.

Biasanya pasca melahirkan para ibu dari keluarga kerajaan Inggris melakukan sesi foto untuk publik, seperti yang dilakukan Putri Diana, Sarah Ferguson, juga Kate Middleton.

Bukan tanpa alasan hal itu dilakukan Meghan sebagai upaya menjalani rencana untuk menjaga privasi bayinya. “Yang Mulia telah mengambil keputusan pribadi untuk menjaga rencana kelahiran bayi mereka secara pribadi," ujar Meghan dan Harry dalam penyataan pribadi, dilansir dari laman Express.co.uk.

Terkait pengumuman kelahiran anaknya, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga telah memutuskan. Pasangan ini akan melakukannya saat mereka telah siap dan lebih dulu merayakannya secara pribadi.

Penolakan Meghan

Selain menolak berfoto pasca melahirkan, Meghan juga menolak persalinannya ditangani oleh dokter kerajaan. Selain itu, Meghan juga disebut-sebut tak akan pergi ke Rumah Sakit St. Mary, tempat utama yang dipilih ibu-ibu kerajaan untuk melahirkan, termasuk Kate Middleton.

The Mail On Sunday melaporkan jika Meghan akan melahirkan dengan dokter pilihannya sendiri. Namun dalam laporan tersebut tak disebutkan siapa dokter yang akan menangani proses persalinannya.

Meski begitu dua dokter ginekolog andalan keluarga kerajaan, Alan Farthing dan Guy Thrope- Beeston yang disebut terbaik di dunia, kabarnya akan tetap mendampingi proses persalinan Meghan Markle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading