Sukses

Entertainment

5 Drama Cina yang Singkat Tapi Bikin Greget

Fimela.com, Jakarta Drama Cina bisa jadi pilihan tontonan saat kamu nonton drama Korea. Memang beberapa drama Cina memiliki durasi dan jumlah episode panjang. Jadi kesan ceritanya berbelit-belit dan melelahkan.

Namun, tidak semua karakter drama Cina begitu. Ada beberapa drama Cina yang durasinya pendek dan episode sedikit. Cerita dramanya juga kekinian jadi tidak membosankan.

Lima drama cina di bawah ini juga mengangkat tema yang segar, muda, dan tak berbelit-belit. Simak 5 kisah drama Cina yang singkat tapi bikin greget berikut ini.

 

1. A Love So Beautiful 

Drama A Love So Beautiful bisa disebut drama megahit internasional karena sangat populer di berbagai negara. Aktris Rookie Shen Yue memikat hati para penggemar drama internasional dalam waktu singkat dengan penggambaran alami seorang gadis sekolah menengah yang sederhana dan lugas yang secara proaktif mengejar Jiang Chen (Hu Yi Tian).

Hu Yi Tian adalah teman sekelasnya yang dingin di luar tetapi hangat di luar bagian dalam. Drama Cina tentang gadis yang mengejar anak laki-laki ini memberi pengalaman menonton yang segar.

 

2. Hello Again

Seratus hari sebelum ujian masuk universitas, Chang Ke Ai dan Yang Zi Hao bertaruh di sekolah menengah. Jika mereka diterima di universitas yang sama, dia akan membawa tas sekolahnya selama satu tahun penuh! Tanpa diduga dia harus melepaskan mimpinya dari universitas untuk melunasi hutang keluarga.

Sepuluh tahun kemudian, mereka tepat di seberang jalan, tetapi di dua dunia yang berbeda. Yang Zi Hao adalah wakil presiden eksekutif "Gorgeous Department Store", sementara Chang Ke Ai adalah penjual jalanan yang membantu ibunya menjual pakaian di pasar. Ketika mereka bertemu lagi, apakah mereka akan mengingat taruhan dari sepuluh tahun yang lalu?

 

3. Time Teaches Me to Love

Hubungan kontrak dimulai antara Lin Lu yang lucu dan Shi Liansen yang kekanak-kanakan. Untuk membayar tagihan medis adik laki-lakinya yang tidak dapat diatasi, Lin Lu (Song Yiren) menjalin hubungan kontrak dengan Shi Liansen (Jerry Yan), CEO perusahaan yang masih muda dan mendominasi. Tanpa sadar, kontrak yang mengikat membuka jalan untuk sesuatu yang lebih karena Lin Lu berulang kali menguji batas Liansen dan kemudian terjadi percintaan.

 

4. My Little Princess

My Little Princess adalah dongeng modern dengan banyak kelucuan dan bulu. Perempuan memimpin Lin Xing Chen (Zhang Yu Xi) memiliki ibu yang sangat kaya dan menderita sindrom putri. Kebanggaannya hancur ketika tunangannya yang diatur, Zheng Chu Yao (Kenji Chen) jelas menunjukkan kepadanya bahwa dia hanya tertarik pada teman sekelasnya yang miskin yang kuliah di perguruan tinggi yang sama.

Lin Xing Chen bersumpah untuk membalas dendam dengan membuatnya jatuh jungkir balik untuknya dan kemudian mencampakkannya; namun, Jiang Yu Nian (aktor Thailand Mike D'Angelo), siswa lain dari perguruan tinggi yang sama, entah bagaimana selalu mengecewakan rencananya.

 

5. Proud of Love

Shen Xi adalah seorang mahasiswa bersemangat yang jurusan menari dan suka makan terlalu banyak. Dia memiliki pacar bernama Lin Yu Tang, yang sangat perhatian dan manis. He Zhi Zhou adalah jurusan teknik yang menyendiri dan murung di universitas terdekat. Suatu hari Shen Xi dan He Zhi Zhou tiba-tiba menukar jiwa-jiwa di depan cermin misterius. Zhi Zhou menemukan dirinya di tubuh Shen Xi dan Shen Xi menemukan dirinya di dalam tubuh Zhi Zhou.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading