Hal yang Dirindukan Tantri Kotak di Bulan Ramadan

Syifa Ismalia03 Mei 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Tantri Kotak

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan akan segera tiba, Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal dengan nama Tantri Kotak mengaku merindukan sesuatu dari bulan puasa.

Momen yang paling diingatnya Ramadan kala itu, saat putrinya, Karanada Medina Tanarda (Kara) yang berusia tiga tahun ikut heboh saat adzan maghrib berkumandang.

[Fimela] Tantri Kotak
Tantri Kotak (Nurwahyunan/Fimela.com)

“Tahun lalu kan kita nunggu buka nah dia ikutan heboh karena kan pas adzan kita pada teriak alhamdulilah, dia ngikutin ngucapin, ikut makan, itu sih momen paling dirindui pas puasa,” ungkap Tantri saat ditemui di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meskipun buah hatinya belum bisa berpuasa dikarenakan umurnya yang masih sangat kecil. Namun pelantun Beraksi itu sudah mengenalkan hal tersebut.

Adapun caranya, vokalis Kotak itu akan memberikan penjelasan mengenai puasa di bulan Ramadan pada buah hatinya tersebut. Ia pun juga berharap agar anaknya bisa mengerti hal tersebut.

[Fimela] Tantri Kotak
Tantri Kotak (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Pelajaran paling penting kan mencontoh, jadi pas di rumah pasti dia ngerasa kok ada yang berbeda ya. Aku kan kalau nyuapin dia biasanya kita suap-suapan, pas puasa kan nggak mungkin aku makan, pas momen itu baru aku kasih tahu bunda lagi puasa makannya nanti setelah maghrib," ujarnya.

Tak hanya mengajarkan puasa saja pada putrinya, perempuan kelahiran Tangerang itu juga selalu meminta buah hatinya untuk berbuat kebaikan kepada siapapun.

"Saya sama keluarga selalu mengajarkan Kara untuk terus berbagi kebaikan dalam hal apapun," ujar Tantri Kotak.