Sukses

Entertainment

5 Potret Keseruan Red Velvet Temui Fans di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Red Velvet, grup K-Pop asal SM Entertainment baru saja kembali ke Korea Selatan setelah berjumpa dengan para penggemar di Indonesia Sabtu, 27 April 2019. Joy dan kawan-kawan telah memeriahkan Korean Wave 2019 yang disiarkan di stasiun televisi swasta nasional.

Kedatangan Red Velvet tidak khusus untuk menggelar konser saja, tapi juga berinteraksi dengan ReVeluv, sebutan penggemar mereka. Beberapa fans sempat merekam momen ketika mereka bisa menyaksikan langsung para idola dari dekat.

Dengan ciri khas mereka yang selalu tampil ceria, Red Velvet menyajikan sederet hitsnya seperti Power Up, Red Flavor Bad Boy dan Really Bad Boy. Meski hanya 4 lagu kehadiran Red Velvet sudah cukup membuat fans berteriak histeris.

Seperti apa keseruan Red Velvet saat bertemu dengan fansya di Indonesia? Berikut beberapa cuplikannya.

Disambut di Bandara

Sebelum datang ke Indonesia, Yeri, Irene, Seulgi, Joy dan Wendy terlebih dulu mengunjungi Vietnam. Saat datang ke Indonesia barisan ReVeluv pun sudah menunggu di bandara dan mencoba menyapa mereka.

Di Balik Layar

Belum naik panggung Red Velvet sudah membuat fans deg-degan. Seperti yang terlihat di video berikut ini.

Sempat Jalan-Jalan

Red Velvet sempat menikmati waktunya di Indonesia dengan berjalan-jalan di mall. Kehadiran mereka di fX Sudirman Jakarta disambut heboh para penggemar yang meneriakkan nama member idolanya masing-masing.

Yeri yang So Sweet

Yeri Red Velvet begitu mencintai fansnya di Jakarta dan sekitarnya. Itu terbukti saat ia diwawancara oleh Lee Jeong Hoon di acara tersebut.

Fanchant yang Kompak

ReVeluv membuat para member Red Velvet bersemangat dengan fanchant yang mereka nyanyikan. Fans berharap Red Velvet akan kembali lagi untuk konser yang lebih besar dan durasi yang lebih lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading