Sukses

Entertainment

Hamil Anak Pertama, Kartika Putri Ucap Syukur Sekaligus Doa

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang menampakkan dua garis di alat tes kehamilan atau biasa disebut test pack diunggah oleh Kartika Putri. Menjadi kelaziman kala dua garis tersebut menandakan seseorang tengah positif hamil.

Demikian yang terjadi pada diri Kartika Putri. Dirinya sekarang ini tengah mengandung anak pertamanya hasil pernikahan dengan Habib Usman bin Yahya. Kartika Putri pun mengucap syukurnya kepada Yang Maha Kuasa.

Baginya, ketika mengandung berarti dirinya telah mendapatkan kepercayaan untuk mendapatkan anugerah dari Tuhan. Karena nantinya tak hanya mengandung, seorang perempuan akan melahirkan dan merawat anaknya.

"Alhamdulillahi Robbil `Alamin. Allah sudah memberikan kepercayaan kepada aku dan @habibusmanbinyahya seorang anak yang sedang aku kandung," tutur Kartika Putri di laman Instagramnya, kartikaputriworld baru-baru ini.

Kepada masyarakat, Kartika Putri juga berharap doa yang tulus supaya anaknya bisa sehat dan selamat sampai masa melahirkan. "Mohon doanya ya semua semoga babynya sehat selalu sampai lahiran, juga sempurna fisiknya," imbuhnya.

Keluarga Bahagia

Sudah menjadi kelaziman ketika kehadiran anak dalam sebuah rumah tangga yang baik juga akan menambah kebahagiaan. Karenanya, Kartika Putri berharap anak pertamanya kelak bisa menjadi sosok yang baik dan menambah kebahagiaan keluarganya.

"Sehingga menjadi anak yang sholeh/sholehah dan menambah kebahagiaan keluarga kami, aamiin aamiin ya robbal al aamiin," tandas Aura Kasih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading