Sukses

Entertainment

Risih Ditanya Usia? Ini Tips Ririn Ekawati Menjawabnya

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka sosok cantik dengan postur proporsional Ririn Ekawati sudah berusia 37 tahun. Ya, Ririn memang seorang artis yang disebut mampu mempertahankan kecantikan dan kesan awet muda.

Awet muda. Gabungan kata tersebut menjadi penting bagi kaum Hawa belakangan ini. Tak heran demi mendapatkan kesan dan anggapan awet muda, seorang perempuan mau melakukan segala hal dan perawatan.

Tak heran, kepada Ririn banyak orang bertanya bagaimana dirinya mempertahankan kecantikan. "Banyak banget yang nanyain resep awet muda, hhmmm apaaa ya," tutur Ririn Ekawati di laman Instagramnya, ririnekawati baru-baru ini.

Ririn menambahkan jika mempertahankan muka berseri nan awet muda bukan tergantung pada bagaimana jenis perawatan yang dilakukan seseorang. Karena kebahagiaan juga menjadi faktor penentu.

"Jalani hidup dengan tertawa, insya Allah bahagia ya," tutur Ririn Ekawati.

Jika Ditanya Usia

Dan yang menurut Ririn paling penting adalah mengaku muda pada setiap orang. Berseloroh, dirinya mengatakan bahwa ketika menjawab pertanyaan soal usia, maka bersembunyilah dengan jawabannya.

"Dan yang paling penting berdusta jika ditanya usia. Kaya aku 37 tahun ngakunya 25 tahun! di unfollow massal yg ada hahaha...," canda Ririn Ekawati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading