Enno Lerian Senang Bisa Manggung Lagi

Anto Karibo03 Mei 2019, 15:00 WIB
Enno Lerian

Fimela.com, Jakarta Sederet mantan artis cilik mencoba untuk membangkitkan lagu-lagu anak yang memang pas dikonsumsi oleh anak. Di antara mereka adalah Enno Lerian, Natasha Chairani, Ria Enes (Susan), dan Leony.

Enno, sebagai salah satu dari pegiat kampanye Selamatkan Lagu Anak mengaku demikian senang kala kembali ke panggung. Apalagi ketika berada di panggung beserta teman-teman lamanya yang memiliki satu visi.

Enno Lerian
Enno Lerian bersama teman-temannya (Instagram/ennolerian_)

"Kalau ditanya apa rasanya kembali ke panggung untuk nyanyi lagi?? Seneeeeennngg bangeeeett, apalagi nyanyinya bareng sama temen-temen seperjuangan dari kecil," ujar Enno Lerian di laman Instagramnya, ennolerian_ baru-baru ini.

Ditambah lagi ketika project ini juga menampilkan lagu-lagu anak yang dulu pernah digandrungi oleh masyarakat khususnya anak-anak. Enno pun mengaku seperti bernostalgia dengan teman lamanya.

"Dan nyanyiin lagu-lagu yang masih dikenal dan dinyanyiin bareng. Bahagia banget rasanya bernostalgia bareng-bareng," papar Enno Lerian.

Giat Kampanye

[Bintang] Enno Lerian
Enno Lerian (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagaimana diketahui, belakangan lagu bertema anak-anak sudah jarang diproduksi. Alhasil, anak-anak pun sudah terkontaminasi dengan lagu-lagu orang dewasa yang tentu saja tak sesuai dengan usianya.

"Siapa yang mau nonton kami @selamatkanlaguanak nyanyi bareng lagi??? Semoga nanti SLA komplit ya, soalnya Dea dan Jojo ga bisa ikut, Tasya sudah hamil besar," ucap Enno Lerian melakukan promosi.

Banyak Dukungan

[Fimela] Enno Lerian
Enno Lerian (Nurwahyunan/Fimela.com)

Apa yang dilakukan oleh Enno Lerian dan kawan-kawan ini ternyata banyak mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Seperti salah satu label yang mendukung mereka.

"Pluus mau terima kasih sama @callathelabel doodle seriesnya pas banget sama karakter @selamatkanlaguanak deh, cinta banget banget bangeeet pakai baju kompakan gini," tandas Enno Lerian.

Lanjutkan Membaca ↓