Sukses

Entertainment

Sudah Menikah, Christian Bautista Tunda Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Beberapa pasangan biasanya langsung ingin memiliki keturunan usai menikah, namun beda halnya dengan penyanyi asal Filipina, Christian Bautista dengan istrinya, Kat Ramnani.

"Ya mungkin tahun depan (untuk urusan anak)," saat ditemui di preskon Fashion Show Cynthia Tan, di hotel Gran Mahakam Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pelantun 'The Way You Look At Me' itu mengaku ada beberapa alasan tak ingin buru-buru punya anak. Satu diantaranya karena dirinya masih ingin saling mengenal satu sama lain dengan sang istri.

"Kami ingin saling mengenal satu sama lain karena itu sulit untuk setiap pasangan. Jadi biasanya sangat sulit untuk membuat seseorang nyaman. Jadi kami ingin nyaman satu sama lain untuk pernikahan kami," tutur pria bernama asli Christian Joseph Morata Bautista.

Keduanya memang belum lama menikah, tepatnya pada 17 November 2018 lalu di Bali, Indonesia. Upacara pernikahan yang berlangsung secara privat dan dihadiri oleh kerabat dan para sahabat keduanya berjalan dengan meriah. Tak ketinggalan salah satunya rekan satu proyek Christian Bautista, Bunga Citra Lestari dan suami Ashraf Sinclair juga tampak hadir di tengah-tengah keduanya.

Perbedaan Setelah Menikah

Diakuinya ada beberapa perubahan yang dirasakan Christian Bautista usai dirinya menjadi suami Eks manajer Google tersebut. Satu diantaranya, dirinya sangat senang saat Pulang ke rumah, ada seseorang yang menunggu ya dengan penuh cinta.

"Saya mencuci piring, ketika kamu pulang kerumah ada seseorang yang menunggumu untuk mencintaimu dan memeluk mu, menggenggam dan mencium mu. Ya itu adalah pasangan untuk hidup," tutur Christian Bautista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading