Sukses

Entertainment

Imutnya Gaya Anak-Anak Artis Ini, Pilih yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Sebuah pepatah mengatakan bahwa buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Demikian pula ketika bicara anak-anak artis yang secara tak sengaja harus menuai popularitas yang berasal dari orangtuanya.

Bahkan di zaman modern dengan pesatnya teknologi informasi seperti sekarang ini, anak-anak artis mampu lebih populer dibandingkan dengan orangtuanya. Seperti ketika membandingkan pengikut anak dan orangtuanya di media sosial.

Sejak lahir, anak-anak artis ini memang telah merebut hati masyarakat. Tak heran ketika sejak bayi sampai masa tumbuh kembangnya banyak masyarakat yang mengikuti perkembangan demi perkembangan yang terjadi.

Masyarakat menjadi pengikut atau followers dari akun media sosial anak-anak artis. Biasanya, anak-anak artis ini dipandang sebagai influencer terkait bagaimana fashion, gaya pengasuhan serta celotehan mereka.

Lalu, siapa saja anak-anak artis yang berada di grade paling atas sebagai pemilik gaya dan perilaku paling imut? Mari kita simak.

Gempita Noura Marten

Gaya anak Gisella Anastasia dan Gading Marten ini demikian menggemaskan. Memadukan busana berwarna kuning dan putih, ia terlihat sangat lucu bersama dengan kupu-kupu yang mengelilinginya.

Rafathar Malik Ahmad

Gantengnya Rafathar kala bergaya laksana model. Anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini begitu menggemaskan.

Bjorka Dieter Morscheck

Mengenakan jaket jeans membuat anak pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morsecheck ini sangat imut.

Raphael Moeis

Baju-baju branded memang sudah menjadi koleksi dari anak Sandra Dewi tersebut. Tak heran ketika penampilan Raphael selalu menawan dengan wajah imutnya.

Theodore Iori Liem

Ia adalah anak dari Junior Liem dan Putri Titian. Dengan gaya yang selalu menggemaskan, Theodore selalu mendapatkan respon positif.

Salma Jihane Putri Dewanto

Dengan gaya tengah membaca, anak pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ini membuat publik merasa gemas.

Adam dan Hawwa

Kompaknya anak pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini, keduanya terlihat demikian rukun dalam bermain.

Panutan Adhya Semesta Trinycta

Bagaimana tak membuat gemas orang yang melihat kala Uta, demikian anak pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gina ini memamerkan gaya seperti seorang fotografer profesional. 

Sea Dedari Situmeang

Betapa imutnya anak kedua pasangan Ryan Delon dan Sharena Delon ini. Senyum dan pipi tembemnya membuat gemas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading