Sukses

Entertainment

Doyan Makan, Kimberly Rider Betah Syuting Film film Koki Koki Cilik 2

Fimela.com, Jakarta Kimberly Rider menngaku sangat nyaman ketika menjalani syuting film Koki Koki Cilik 2. Selain karena menemukan tantangan baru bermain di film anak-anak, Kimberly mengaku semakin doyan makan.

Menurut Kimberly, perlu beberapa trik untuk membangun chemistry dengan para pemain cilik yang tergabung dalam Koki Koki Cilik 2. Beruntung ia memang pada dasarnya menyukai anak kecil dan berhasil membangun chemistry dengan komunikasi yang mudah dipahami anak-anak. Sejak proses reading, Kimberly berusaha membangun chemistry dengan para pemain cilik yang tergabung di film produksi MNC Pictures tersebut.

"Tantangannya adalah bermain dengan anak-anak kecil dan mencoba untuk mengerti mereka. Aku harus membangun chemistry dengan mereka dan berusaha menjadi sosok yang bisa mereka percaya. Tidak hanya dalam akting tapi juga di luar syuting," ujar Kimberly Rider saat dihubungi belum lama ini.

 

Dalam film yang disutradarai Viva Westi itu, Kimberly Rider berperan sebagai Tante Adel yang tanpa sengaja ikut dalam petualangan di cooking camp.

"Aku senang banget dengan karakter Tante Adel karena kedekatannya dengan anak-anak di cooking camp. Sebelumnya aku belum pernah main karakter seperti Tanta Adek, jadi memang sebuah tantangan untuk mendapatkan hati anak-anak agar mereka merasa aku bagian dari grup mereka juga," ujar Kimberly Rider.

 

Belajar Memasak

Dengan latar belakang cerita masak memasak, Kimberly juga harus memiliki dasar memasak. Sebagai seorang perempuan, memang urusan dapur bukanlah hal baru bagi Kimberly.

"Papaku dulu memang suka memasak, jadi kadang-kadang aku membantunya. Dari situ dia menyuruh aku memasak sendiri dan setelah beberapa kali bertanya, akhirnya aku lebih percaya diri dalam memasak," urai Kimberly.

 

Doyan Makan

Alhasil, ia pun mengaku doyan makan. Syuting film yang juga banyak menyuguhkan makanan, membuatnya semakin doyan makan.

"Aku sendiri doyan makan dan makin doyan makan lagi nih setelah syuting film Koki Koki Cilik 2. Aku juga bisa memasak, tapi yang simple dan tidak terlalu ribet. Ada kepuasan sendiri setelah memasak dan ternyata enak setelah dicicipi," ujar Kimberly Rider sambil tersenyum.

Dijadwalkan, film Koki Koki Cilik 2 yang dibintangi Kimberly Rider akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada masa libur sekolah, Juni 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading