Sukses

Entertainment

Puji Syukur Inka Christie Menikah di Usia 44 Tahun

Fimela.com, Jakarta Inka Christie, lady rocker Indonesia tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya setelah pernikahannya dengan pujaan hati bernama Sandiego Africo berlangsung dengan sangat lancar dan penuh khidmat.

Dikabarkan, perempuan kelahiran Bandung, 20 Januari 1975 itu telah menelenggarakan pernikahan di Ballroom La Gardena Kopo Square, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu pagi, 27 April 2019 lalu.

"Bismillahirrahmaanirrahiim. Alhamdulillah wassyukrulillah, Ya Allah, rasanya tidak akan pernah cukup kata syukur yang terucap atas segala karunia dan anugerah yang Allah berikan untuk kami berdua," tutur Inka Christie di laman Instagramnya, inka_christie99 baru-baru ini.

Dalam pernikahan tersebut, konsep Islami memang kental terlihat. Bagaimana Inka sebagai mempelai perempuan mengenakan busana pengantin yang tetap menutupi auratnya. Pada unggahan di Instagramnya, Inka mengenakan dua baju.

Satu berwarna putih dan lainnya berwarna gelap. Kedua busana ini dikenakan kala akad nikah dan resepsi."Hanya karena Allah, Alhamdulillah acara syukuran pernikahan kami berjalan dengan lancar," tutur Inka Christie.

Tamu Penting

Inka Christie tak lupa memberikan ucapan terimakasihnya kepada semua yang hadir dan memberikan doa restu kepadanya dan suami. Salah satu yang hadir adalah istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yaitu Atalia Praratya.

"Inka dan juga suami, Sandiego Africo mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua undangan yang telah memberikan doa restu untuk inka dan suami, khususnya Ibu Atalia @ataliapr (istri Gubernur Jawa Barat) yang sudah menyempatkan hadir khusus di akad nikah Inka. Mba Fifih sekeluarga dan semua undangan yang tidak dapat disebutkan satu persatu (maaf)," ujarnya.

Cantik

Sederet foto yang diunggah memperlihatkan Inka Christie yang demikian cantik dengan balutan busana hijabnya. Ditambah dengan hiasan bunga melati khas pengantin, Inka terlihat semakin anggun.

Ia pun berdoa agar diri dan tamu undangan mendapatkan keberkahan. "Hanya Allah yang dapat membalas semua kebaikan kalian semua, semoga sillaturahim kita mendapat keberkahan Allah Subhana wa Ta'alla," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading