Rindu Akting, Olivia Jensen Pilih Main Webseries

Rivan Yuristiawan04 Mei 2019, 18:00 WIB
[Fimela] Olivia Jensen

Fimela.com, Jakarta Cukup lama vakum dari industri hiburan tanah air, Olivia Jensen mengaku rindu akting. Perempuan kelahiran Denmark, 11 April 1993 itu mengaku akting adalah panggilan jiwanya.

"Kangen sih (akting). Sebenarnya udah agak lama (nggak syuting), kemarin kepotong lahiran juga," ujar Olivia Jensen di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019).

 

Terlebih, menurut perempuan 26 tahun itu, sejak remaja dirinya memang senang beraktifitas di industri hiburan. Saat memutuskan vakum dan fokus pada keluarga, dari dalam hatinya, ada perasaan rindu terhadap pekerjaan yang sudah ia geluti sejak tahun 2009 itu.

"Sebenarnya karena udah biasa kerja terus nggak kerja itu kangen banget. Dan aku bisa dibilang lebih happy kalau kerja, jadi memang harus kerja sih. Jadi kalau nggak kerja yang ada pala gue pusing, hahaha. Jadi memang i love working dan itu bikin gue lebih happy," paparnya.

Meski begitu, Olivia Jensen sadar jika dirinya kini sudah punya tanggung jawab lain sebagai istri dan ibu, perempuan yang menikah dengan Arief Purnama pada 2014 lalu itu harus bisa memilah pekerjaan yang akan ia ambil.

 

Fashion

[Fimela] Olivia Jensen
FASHION NATION XIII EDITION 2019 (Nurwahyunan/Fimela.com)

Pemain film Bukan Cinta Biasa itu sedang disibukkan dengan dunia fashion saat ini. Meski begitu dia mengaku bakal tetap akan berkecimpung di dunia seni peran. "Sebenarnya ini project di luar akting. Tetap sih from me, acting is a passion. Jadi kalau ini side hobi aku bisa dibilang," terangnya.

 

Webseries

[Fimela] Olivia Jensen
Olivia Jensen (Instagram/oliviajensen)

Dan, dikatakan ibu dari satu orang anak itu, sebagai pelampiasan rindunya terhadap dunia akting, beberapa waktu lalu ia sudah menjalani proses produksi sebuah web series. Disamping itu, Olivia Jensen pun menyiratkan dirinya juga akan terlibat di sebuah project film layar lebar.

"Kemarin udah mulai syuting juga beberapa kali. Ditunggu aja akan tayang segera di series, dan juga film," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓