Alasan Drama Korea Melt Me Layak Dinanti

Puput Puji Lestari05 Mei 2019, 18:00 WIB
Ji Chang-wook (Sumber: Soompi)

Fimela.com, Jakarta Setelah selesai wajib militer, Ji Chang Wook langsung mengkonfirmasi main drama komedi romantis TVN mendatang berjudul Melt Me. Drama Melt Me mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek untuk dibekukan selama 24 jam, hanya untuk bangun 20 tahun kemudian karena skema misterius.

Setelah keluar dari pembekuan, keduanya mengalami efek samping yang berbahaya dari proyek di mana mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh 31,5 derajat Celcius untuk bertahan hidup.

 

[Bintang] Ji Chang Wook
Meski dibanjiri pujian dan tanggapan positif dari penggemar dan orang-orang terdekat sepertinya tak membuat Ji Chang Wook melanjutkan perannya di drama laga. (Instagram/Jichangwook)

Selain itu mereka bisa bertahan hidup dengan menghangatkan hati mereka lewat ketertarikan romantis, mereka menemukan diri mereka dalam situasi yang sulit. Ji Chang Wook adalah alasan pertama untuk menanti drama Korea ini.

Ji Chang Wook akan memainkan variety show bintang PD bernama Ma Dong Chan yang membuat hit dari setiap pertunjukan yang ia ciptakan. Dia memutuskan untuk secara pribadi berpartisipasi dalam acaranya yang disebut "Frozen Human Project," tetapi alih-alih bangun 24 jam kemudian, 20 tahun telah berlalu ketika dia membuka matanya.

Semua orang yang dia kenal telah berusia 20 tahun leih tua. Sementara Ji Chang Wook mempertahankan fisik dan masa mudanya yang sempurna dalam kondisi beku.

 

Kru Drama

Ji Chang-wook (Sumber: Soompi)
Ji Chang-wook (Sumber: Soompi)

Drama Melt Me ditulis oleh Baek Mi Kyung yang sebelumnya menulis skenario drama Strong Woman Do Bong Soon, Woman of Dignity, dan Miracle We Met. Mengingat semua drama tersebut sukses membuat baper, tentu drama ini layak diantisipasi.

Alasan lain untuk menanti drama Melt Me adalah disutradarai oleh Shin Woo Chul dari "Lovers in Paris," "Secret Garden," dan "A Gentleman's Dignity'. Melt Me dijadwalkan tayang sekitar paruh kedua tahun 2019.

Lanjutkan Membaca ↓