Pesan Mulia Nycta Gina untuk Anak Perempuannya di Masa Depan

Anto Karibo03 Mei 2019, 08:24 WIB
Nycta Gina

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang perempuan bukan hal yang mudah di zaman modern sekarang ini. Meski di era kebebasan, namun perempuan masih saja memiliki banyak batasan. Karenanya, memiliki seorang anak perempuan harus selalu memberikan pendidikan baik, seperti Nycta Gina.

Kepada anak keduanya, Lembar Putih Trinycta, Nycta Gina memberikan sebuah pesan yang mulia. Sebagai seorang perempuan, Gina berharap anaknya bisa menjadi seorang yang mulia dan memiliki kebaikan hati.

Nycta Gina
Nycta Gina dan anaknya (Instagram/missnyctagina)

"Pesen ibun untuk Uti. Jadilah wanita yang mulia dan selalu mempesona dengan kebaikan hati," ujar Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina.

Menurutnya seorang perempuan yang istimewa adalah mereka yang bukan hanya memiliki kecantikan fisik semata, melainkan harus bisa menjaga kemuliaan dan martabat yang ada pada dirinya.

"Karena yang istimewa itu bukan cantik tapi yang dapat menjaga dirinya dengan baik," papar Nycta Gina.

Pujian Netizen

Nycta Gina
Nycta Gina bersama anak (Instagram/kinosnoski)

Atas apa yang diunggahnya, netizen pun beramai memberikan komentarnya. Menurut mereka, Nycta Gina tak hanya memberikan pesan kebaikan saja, namun sudah memberikan contoh yang nyata dalam praktek hidupnya.

"Seperti ibunya, kuat, baik hati tidak membedakan orang. Sehat selalu buat kalian 1 keluarga ya, aminn," tutur akun theaka_antika.

Buku Parenting

Nycta Gina
Nycta Gina (Instagram/missnyctagina)

Nycta Gina memang selalu memberikan kata-kata menarik dalam unggahannya di Instagram. Ia kerap pula memperlihatkan bagaimana pola asuh yang baik kepada anak-anaknya. Karenanya, bukan hal yang mengherankan ketika netizen meminta Nycta Gina membuat buku.

"Ibun @missnyctagina buat buku parenting donk. Suka benget sama cara ngedidik mbak sama anak-anaknya. Sehat-sehat terus ya mbak dan keluarga," papar isuni_chan.

Lanjutkan Membaca ↓