Sukses

Entertainment

Rutin Olahraga, Rafael SM*SH Ingin Punya Perut Sixpack

Fimela.com, Jakarta Rafael SM*SH mengaku tengah senang melakukan olahraga pada tahun ini. Pasalnya dirinya ingin mimpi besarnya memiliki badan sixpack bisa terwujud.

"Aku memang lagi senang banget olahraga, jadi 2019 goalnya aku bisa sixpack," tutur Rafael SM*SH saat ditemui di acara Joox The Series, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Bahkan demi mewujudkan impiannya tersebut, dirinya sudah empat bulan rutin melakukan olahraga, dari gym, cardio, lari hingga joging. Kini Rafael pun merasakan perbedaan tubuhnya.

"Baru nongol dikit (untuk badan sixpack), belum nongol semua. Karena memang butuh waktu lama buat ngebentuk badan itu," tutur pemilik nama asli Rafael Landry Tanubrata.

Tak hanya itu saja, dengan olahraga menurut Rafael juga sangat baik untuk menunjang kesehatannya, apalagi kini umurnya semakin bertambah.

"Karena memang kan semakin bertambahnya umur kita harus memperhatikan kesehatan juga. Salah satunya dengan olahraga yang dulu aku nggak olahraga sama sekali. Sekarang aku nerapin pagi sebelum sarapan olahraga," tutur Rafael.

Jaga Pola Makan

Bukan hanya sering kali olahraga saja agar memiliki tubuh sixpack dan sehat. Namun pria kelahiran Garut, 6 November 1976 itu juga mendukungnya dengan pola makan yang baik.

"Saya kan pakai personel trainer, personel trainer ini ngasih masukan bahwa kalau pengen badan bagus nggak cuma olahraga, tapi makanan juga. Pokoknya diet yang karbohidratnya cuma sedikit dan lebih banyak protein. Kita ada tenaga buat sehari-hari," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading