Zaskia Adya Mecca Lebih Pilih Dagang Ketimbang Main Sinetron Striping

Rivan Yuristiawan07 Mei 2019, 05:24 WIB
[Fimela] Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Aktris Zaskia Adya Mecca memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Ketimbang syuting striping, dirinya kini lebih memilih untuk mengembangkan usahanya di bidang fashion. Diakui perempuan 31 tahun itu, dari segi penghasilan, berbisnis lebih menguntungkan ketimbang bermain sinetron.

"Jujur ya, setelah aku ngejalanin striping bertahun-tahun sama sekarang dagang enam tahun, jauh lebih besar pendapatan ketika aku berdagang dibanding aku striping," ungkap Zaskia Adya Mecca di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Zaskia Adya Mecca
(Instagram/zaskiadyamecca)

Selain keuntungan secara materi, ibu dari empat orang anak itu juga mengungkap hal lain yang membuatnya lebih memilih untuk berbisnis ketimbang berakting.

"Jadi pedagang tuh Masya Allah banget, waktunya aku bisa ngatur sendiri, apalagi sekarang sudah jalannya semua online. Jadi dagang cuma diam duduk di rumah, buka handphone, buka aplikasi sudah bisa interaksi dengan banyak orang," terangnya.

[Fimela] Zaskia Adya Mecca
Preskon Puteri Muslimah 2019 (Deki Prayoga/Fimela.com)

Alhasil dengan fleksibilitas waktu yang ia miliki, Kia, sapaan akrabnya pun bisa lebih leluasa merawat keempat anaknya di rumah. Hal yang tentunya tak bisa ia lakukan jika harus menjalani syuting striping di lokasi syuting.

"Aku bisa dekat sama anak aku, aku bisa atur semuanya, tapi juga tetap bisa ada uang masuk. Jadi untuk ibu dengan anak banyak, ketimbang untuk syuting, keluar isi acara, kayaknya aku lebih prefer dagang yang bisa aku remot semuanya dari rumah," pungkas Zaskia Adya Mecca.