Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda dan Hubungan Dekatnya dengan Ibunda

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki derajat yang berbeda kala ditanya bagaimana hubungannya dengan orangtua khususnya ibu. Ada yang jauh, biasa saja, bahkan banyak pula yang memiliki kedekatan seperti Maudy Ayunda.

"Aku tuh deket banget sama mama. Banyak hal aku selalu cerita ke mama, dan minta pendapatnya," demikian aku Maudy Ayunda di laman Instagramnya, maudyayunda baru-baru ini.

Karena sudah dewasa dan memiliki peikiran yang dilatarbelakangi oleh pendidikan dan juga pergaulannya, Maudy pun seringkali berbeda pendapat dengan ibunda. Apalagi keduanya berbeda zaman.

Maudy mengambil contoh ketika dirinya yang selama ini super sibuk dengan beragam kegiatan. Baik tentang pendidikan maupun kala melakukan aktivitas lainnya yang membuatnya harus kehabisan waktu.

"Walau kadang pendapat kita berbeda dan bisa jadi perdebatan panjang. Saat aku mulai banyak sekali kegiatan, Mama adalah orang pertama yang ajak aku diskusi, mengenai seberapa penting semua hal itu buat aku dan apa yang menjadi prioritas aku," tutur Maudy Ayunda.

Mengerti

Sebagai orangtua tentu saja ibunda Maudy Ayunda memiliki kekhawatiran terhadap anaknya. Namun, ketika apa yang dilakukan Maudy merupakan hal yang baik, akhirnya ibunda bisa mengerti dan malah mendukungnya.

"Walau awalnya khawatir, akhirnya mama bisa mengerti dan akan selalu siap mendukung setiap langkahku. Aku nggak tau akan seperti apa hidupku tanpa mama. Love you mom!" tuturnya.

Ramadan bersama Ibunda

Maudy pun berharap jika bulan Ramadan yang bisa menjadi momentum bagi semua orang untuk berkumpul bersama keluarga bisa dimanfaatkannya dengan baik. Ia berharap Ramadan ini bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama ibunda.

"Semoga di momen Ramadhan kali ini aku bisa lebih banyak menghabiskan waktu bareng mama. #AkuPilihMaafIbu," tandas Maudy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading