Menjadikan Wajah Bersinar ala Yuki Kato

Anto Karibo07 Mei 2019, 02:24 WIB
[Fimela] Yuki Kato

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan yang juga sekaligus artis, Yuki Kato tentunya mengetahui bagaimana pentingnya merawat kecantikan diri. Dan wajah merupakan bagian tubuh yang bisa mencerminkan kecantikan seseorang.

Bagi perempuan kelahiran Malang, 2 April 1995 ini, merawat kulit terutama wajah sudah merupakan hal yang rutin dilakukan. Ia pun mencoba memberikan informasi mengenai rutinitasnya tersebut.

[Fimela] Yuki Kato
Yuki Kato

"Happy holiday everyone! Aku mau share sedikit tentang my skincare routines!" tutur Yuki Kato di laman Instagramnya, yukikt baru-baru ini.

Terutama ketika penggunaan makeup sudah menjadi kewajiban tiap hari, maka melakukan aktivitas pembersihan merupakan kebutuhan. Karenanya, dengan double cleansing maka bisa didapatkan hasil wajah yang sehat maksimal.

"Menurutku #doublecleansing itu wajib kita lakukan buat dapat kulit sehat maksimal! Pertama kita bersihkan makeup dan dilanjutkan dengan membersihkan wajah," tandas Yuki Kato.

Pilih Produk yang Aman

[Fimela] Raffi Ahmad - Yuki Kato
Program baru Game Show Sctv "Indonesia Pintar" (Adrian Putra/Fimela.com)

Yuki Kato pun memberikan sebuah tips dalam memilih produk kecantikan. Ia mengatakan bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka harus menggunakan produk yang bisa memberikan hasil maksimal.

"Senka All Clear Water dan Senka Perfect Whip adalah best couple untuk mendapatkan hasil maksimal," ujarnya.

Lembab namun Cerah

[Fimela] Yuki Kato
FASHION NATION XIII EDITION 2019 (Nurwahyunan/Fimela.com)

Yuki Kato menambahkan jika dirinya biasa menggunakan produk kecantikan yang memiliki fungsi baik sekaligus. Seperti bagaimana bisa membersihkan juga membantu menjadikan kulit tampak cerah.

"Dengan kandungan double hyaluronic acid dan white cocoon, membuat kulit tidak hanya bersih dan terjaga kelembapannya tapi juga membantu menghilangkan kusam sehingga kulit tampak cerah. Apakah kamu sudah coba kedua nya?" tandas Yuki Kato.

Lanjutkan Membaca ↓