Sukses

Entertainment

BLACKPINK dan Dua Lipa Akhirnya Berkolaborasi Sepanggung

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK membuat publik terkejut saat mereka menjadi featuring artist untuk salah satu track di album Dua Lipa. Mereka berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul Kiss and Make Up yang rilis 2018 lalu.

Setelah sekian lama lagu ini akhirnya dapat dibawakan secara live oleh Dua Lipa bersama Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose. Momen tersebut terjadi saat BLACKPINK menggelar konser tur mereka di New Jersey Amerika Serikat pada 1 Mei 2019 kemarin.

BLACKPINK In Your Area Tour kini sedang berlangsung di Amerika Utara. Newark sendiri menjadi kota tujuan keempat setelah Los Angeles, Chicago dan Hamilton yang begitu meriah.

Dalam show di Newark Dua Lipa tiba-tiba muncul dari balik panggung dan membuat para penonton histeris. BLACKPINK dan Dua Lipa pun membawakan Kiss and Make Up untuk pertama kali dan mendapat sambutan meriah dari ribuan fans yang hadir.

Tonton Juga Video Berikut Ini

Unjuk Kekompakan

Dua Lipa tampil cukup casual dengan jaket berwarna hitam serta sepatu kuning menyala. Dua dan keempat member BLACKPINK tampil kompak dengan koreografi sederhana yang mereka bawakan.

Mereka juga tampak menikmati penampilan perdana di atas panggung bersama. Usai lagu mereka berpelukan dan menunjukkan rasa gembiranya atas kolaborasi seru tersebut. Beberapa fans sempat mengabadikan momen ini dan membagikannya di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Dua Lipa

What's On Fimela
Loading