Kata Baim Wong Tentang Istrinya yang Dikabarkan Mengandung Anak Kembar

Rivan Yuristiawan03 Mei 2019, 19:24 WIB
Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia terkait kehadiran anak dalam pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven selalu membuat publik penasaran. Terakhir Baim Wong dan Paula kabarnya akan dikaruniai anak kembar.

Kabar tersebut tersiar dari unggahan Zaskia Adya Mecca beberapa jam lalu di akun Instagramnya. Dalam sebuah foto yang memuat dirinya tengah Baim Wong dan Deddy Mizwar, Kia, sapaan akrabnya memberikan caption yang cukup mengulik penasaran. Di akhir kalimat unggahannya, istri Hanung Bramantyo itu seperti menyebut jika Baim Wong akan dikaruniai anak kembar.

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)

Memang dalam beberapa kesempatan, Baim Wong selalu melakukan aksi tutup mulut saat ditanya kabar tentang sang istri yang tengah berbadan dua. Terakhir, saat ditemui usai menjadi pembicara di Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pria 38 tahun tahun itu hanya memberikan jawaban singkat.

"Hahaha, ntar ya," singkat Baim Wong sambil berlalu menghindari awak media, Kamis (2/5/2019).

[Fimela] Paula Verhoeven dan Baim Wong
(Instagram/baimwong)

Merasa tak memberikan jawaban tentang kepastian kabar tersebut, berbagai pertanyaan pun kembali dilontarkan. Dicecar dengan banyak pertanyaan, pemain film Jakarta Undercover itu memilih untuk bungkam sambil menuju kendaraannya.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018 lalu. Pernikahannya sendiri berlangsung di Jakarta.