Sukses

Entertainment

Kata Baim Wong Tentang Istrinya yang Dikabarkan Mengandung Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia terkait kehadiran anak dalam pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven selalu membuat publik penasaran. Terakhir Baim Wong dan Paula kabarnya akan dikaruniai anak kembar.

Kabar tersebut tersiar dari unggahan Zaskia Adya Mecca beberapa jam lalu di akun Instagramnya. Dalam sebuah foto yang memuat dirinya tengah Baim Wong dan Deddy Mizwar, Kia, sapaan akrabnya memberikan caption yang cukup mengulik penasaran. Di akhir kalimat unggahannya, istri Hanung Bramantyo itu seperti menyebut jika Baim Wong akan dikaruniai anak kembar.

Memang dalam beberapa kesempatan, Baim Wong selalu melakukan aksi tutup mulut saat ditanya kabar tentang sang istri yang tengah berbadan dua. Terakhir, saat ditemui usai menjadi pembicara di Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pria 38 tahun tahun itu hanya memberikan jawaban singkat.

"Hahaha, ntar ya," singkat Baim Wong sambil berlalu menghindari awak media, Kamis (2/5/2019).

Merasa tak memberikan jawaban tentang kepastian kabar tersebut, berbagai pertanyaan pun kembali dilontarkan. Dicecar dengan banyak pertanyaan, pemain film Jakarta Undercover itu memilih untuk bungkam sambil menuju kendaraannya.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018 lalu. Pernikahannya sendiri berlangsung di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading