Baim Wong Menyesal Tak Pernah Selesaikan Pendidikannya

Rivan Yuristiawan03 Mei 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Paula Verhoeven - Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Baim Wong terbilang sudah memiliki segalanya. Nama besar sebagai aktor, istri yang cantik, serta harta yang berlimpah, nyatanya masih ada satu hal yang membuat pria 38 tahun itu menyesal. Kini dengan segala hal yang sudah ia miliki, suami dari Paula Verhoeven itu mengaku menyesal tidak sempat menyelesaikan pendidikan tingginya.

Hal tersebut ia ungkapkan usai menjadi pembicara dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional di Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Deki Prayoga/Fimela.com)

"Pendidikan penting ya, kesalnya saya belum lulus dan itu yang membuat saya sampai sekarang menyesal banget," ujar Baim Wong, Kamis (2/5/2019).

Bukan tanpa alasan, pemain film Jakarta Undercover itu mengaku merasakan betul jika memiliki pendidikan yang setinggi mungkin sangat penting dalam berbagai hal.

"Dalam apa pun, dalam presentasi, dalam meeting sama orang lain, ternyata memang pendidikan itu penting banget. Kita tambah tahu wawasan, mau apa pun itu ya. Menjadikan seseorang pintar," tuturnya.

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven

Tak ingin mengulang kesalahannya, Baim Wong pun bertekad untuk memperbaiki pandangannya terhadap pendidikan. Biar bagaimana pun, menurut Baim, pendidikan harus selalu diutamakan.

"Memang pendidikan kalau saya bilang harus jadi yang nomor satu," pungkas Baim Wong.