Sukses

Entertainment

Manajer Benarkan Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Manajer Richard Kyle, Mario membenarkan bahwa Jessica Iskandar telah dilamar kekasihnya saat tengah berada di San Francisco, Amerika. Bahkan, Richard disebut sudah menyiapkan cincin untuk Jessica sejak lama.

"Bukan tunangan sih, tapi Richard menyatakan cintanya ke arah yang lebih serius. Sebenarnya sudah direncanakan sejak lama cincinnya juga," ujar Mario saat dihubungi awak media, Kamis (2/5/2019).

Ditanya lebih lanjut mengenai kapan tanggal pasti Richard Kyle akan melamar Jessica Iskandar di depan keluarga besarnya, sang manajer belum bisa memberitahu. "Masih belum tau, lagi diomongin dulu," tegasnya.

Kembali disinggung kebenaran Richard Kyle dan Jessica Iskandar yang akan menikah pada akhir tahun ini, sang manajer pun tak mau menjawabnya. Namun hanya meminta doa terbaik. "Ya nanti lihat aja ya. Udah ya," tutur Manajer Richard Kyle.

Lebih lanjut sang manajer pun mengungkapkan alasan Richard Kyle melamar Jessica Iskandar di Amerika. "Jadi Richard sama Jedar ada kerjaan. Diundang sama Disney Pixar. Terus, menurut Richard, ini momen yang pas untuk menyatakan. Makanya sekalian aja deh," ujarnya.

Kabar Lamaran

Kabar lamaran kedua pasangan itu pertama kali diketahui dari kakak kandung Jedar, Yudi Iskandar di akun instagram miliknya. Yudi mengucapkan selamat kepada sang adik dan Richard.

"Congratulations to you both!! Such an amazing feeling to be a part of the happiest day of your life! Wishing you a lifetime of love and happiness @inijedar and welcome to the family @richo_kyle," tulisnya sebagai keterangan foto.

Pada unggahan foto tersebut, Jedar dan Richard terlihat sedang berpelukan. Jedar sendiri tampil cantik dengan busana serba putih, sedangkan Richard tampil gagah dengan mengenakan jaket dan celana panjang warna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading