Sukses

Entertainment

Ryan Reynolds dan Blake Lively Tengah Menanti Kelahiran Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Ryan Reynolds dan Blake Lively yang tengah menanti kelahiran anak ketiganya. Kamis (2/5) malam, untuk pertama kalinya Blake menunjukkan baby bump-nya dalam balutan RetrofĂȘte's Rebecca dress berwarna kuning.

Dalam kesempatan itu Blake terlihat sangat bahagia dengan memamerkan senyum lebarnya saat mendampingi sang suami. Tampil serasi, pasangan yang menikah pada 9 September 2012 ini nampaknya sudah sangat siap menerima kedatangan anak ketiga mereka.

Dalam sebuah wawancara Blake bicara soal caranya mengurus buah hatinya, di mana ia dan Ryan ingin anak-anaknya bisa menikmati masa kecilnya dengan nyaman tanpa sorotan kamera. Meski mereka sadar hal itu sedikit sulit karena profesinya sebagai selebriti.

"Suami saya dan saya memilih profesi (sebagai aktor dan aktris) dan efek sampingnya adalah kehidupan pribadi Anda bersifat publik," katanya kepada Marie Claire UK dikutip dari laman E!News.

"Anak kami belum memiliki kesempatan untuk memilih apakah dia ingin kehidupan pribadinya dipublikasikan atau tidak. Jadi untuk memberinya kehidupan senormal mungkin, kami ingin dia memiliki masa kecil seperti yang kami miliki," tukas Blake Lively.

Kemesraan Ryan dan Blake

Sebagai pasangan selebriti, bisa dibilang Ryan Reynolds dan Blake Lively adalah salah satu yang paling romantis di Hollywood. Keduanya pun tak sungkan untuk memuji satu sama lain dan mengungkapkan cintanya di hadapan publik.

Salah satunya adalah saat Ryan menerima penghargaan di Hollywood Walk of Fame. "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada istriku, Blake, yang duduk di sana yang adalah segalanya bagiku. Kamu adalah hal terbaik yang pernah ku miliki," ucap Ryan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading