Jadi Sarjana, Vebby Palwinta Belum Mau Kerja Dibidang Hukum

Syifa Ismalia05 Mei 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Vebby Palwinta

Fimela.com, Jakarta Aktris peran, Vebby Palwinta baru saja lulus dari salah satu universitas di kawasan Tangerang, Banten, dan kini dirinya pun sudah menyandang Sarjana Hukum (SH).

"Alhamdulillah sudah kelar kuliah, tinggal nunggu wisuda saja nih. Aku lulus di jurusan hukum dalam waktu 3.5 tahun," kata Vebby Palwinta saat ditemui di acara Vanilla Annual Show 'Menyapa Senja 2019' di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019).

[Fimela] Vebby Palwinta
Vebby Palwinta (Instagram/vebbypalwinta)

Jika kebanyakan orang yang baru lulus kuliah, langsung mencari kerja sesuai dengan jurusan nya. Namun beda halnya dengan mantan kekasih Baim Wong itu. Dirinya justru lebih memilih untuk menikmati waktu bersama teman-teman.

"Mau nikmati hidup dulu, pengen main dulu sama teman-teman. Paling kalau kerja sekarang sibuk kayak isi event, kemarin juga baru kelar streaming sinetron," tuturnya.

Meski masih mau main-main, Vebby tak menutup kemungkinan dirinya akan kembali kuliah lagi dan berharap bisa menjadi seorang notaris. "Nanti mau lanjut kuliah lagi. Pengennya sih jadi notaris, tapi seiring berjalan waktu dulu aja, karena kalau kuliah musti ada step-step-nya lagi kan," jelas Vebby Palwinta.

Meski memiliki mimpi besar menjadi seorang notaris, namun perempuan kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1996 itu menegaskan bahwa dirinya takkan meninggalkan dunia entertainment yang membesarkan namanya. "Tetap berjalan, tapi mau dikurangi aja ya untuk saat ini," tukas Vebby Palwinta.