Lemas, Cerita Awal Ayudia Bing Slamet Abadikan Proses Lahiran

Anto Karibo06 Mei 2019, 18:24 WIB
Tiru Makeup: Riasan Sederhana dan Menawan ala Ayudia Bing Slamet

Fimela.com, Jakarta Dari hobi, Ayudia Bing Slamet yang menekuni fotografi akhirnya bisa menghasilkan uang. Ya, beberapa bidang fotografi digelutinya dengan serius diantaranya adalah birth fotografi. Dan ia pun mengingat klien pertamanya.

"Hampir 3 tahun lalu, Kak Tya jadi klien pertama aku," ujar Ayudia Bing Slamet di laman Instagramnya, ayudiac baru-baru ini.

Tya Ariestya melahirkan (Sumber: Instagram//tya_ariestya)
Tya Ariestya melahirkan (Sumber: Instagram//tya_ariestya)

Ayudia mengingat jelas bagaimana dirinya mengabadikan proses kelahiran anak pertama Tya Ariesta yang merupakan klien pertamanya. Ia pun masih merasakan perasaannya ketika berada di ruang operasi.

"waktu itu Kanaka lahir sehat dan berhasil ditangkappppp momennya sama aku. Jadi inget pertama kali fotoin Kak Tya di ruang operasi dengkul rasanya lemes banget," tutur Ayudia Bing Slamet.

Perempuan manis ini mengatakan bahwa dirinya ketika itu memang sangat takut dengan ruangan tersebut. "secara aku takut banget sama operasi (Sekala masih 3 bulan umurnyaa waktu itu)," papar Ayudia Bing Slamet.

Tak Selamanya Seram

[Fimela] Tya Ariestya
(Instagram/tya_ariestya)

Namun ketika dirinya menyadari bahwa di ruang operasi kala proses kelahiran tak semuanya menyeramkan. Karena ketika si jabang bayi menghirup udara dunia, ada rasa haru dan bahagia yang tercipta.

"Tapi ternyata gak seserem yang dibayangkan, karena balik lagi ya, yang namanya momen lahiran itu indah banget, lebih banyak haru, bahagia dan cinta apalagi pas bayinya nangis kenceng pas pertama kali," ucapnya.

Moment of Love

[Fimela] Tya Ariestya
(Instagram/tya_ariestya)

Ayudia Bing Slamet mengaku sekarang ini sangat senang ketika mengabadikan momentum kelahiran bayi. Ia menganggap bahwa momentum tersebut penuh dengan rasa cinta.

"Sekali selamat Kakk dan makasih banget udah kasih kesempatan kedua, aku siap lahir batin fotoin lagi untuk anak berikutnya. As long as I live, I will dedicate myself to this. I finally found myself in capturing the moment of love... @diabirthphoto | @tya_ariestya @irfan_ratinggang," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓