Sukses

Entertainment

Potret 'Semakin Tua Semakin Bahagia' Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Semakin tua semakin bahagia. Itulah jargon yang diusung Maia Estianty beberapa waktu belakangan. Ya, semenjak menikah dengan Irwan Mussry kebahagiaan sepertinya selalu dirasakan oleh Maia Estianty.

Kesedihan dan kepedihan yang selama perceraiannya dengan Ahmad Dhani seolah sudah tak lagi diingatnya. Kini, bersama dengan suami yang dicintainya, Maia kerap melakukan rekreasi ke luar negeri.

Seperti dalam sebuah postingan yang diunggahnya baru-baru ini, Maia memamerkan kebersamaannya bersama dengan Irwan kala berada di Maldivesatau Maladewa. Keduanya terlihat tengah bermain sepeda bersama.

"Kita bukan pasangan yang muda umurnya, kali ini kita bersepeda, mungkin terakhir sepedaan di luar udah 30 tahun lalu," ujar Maia Estianty di laman Instagram miliknya, maiaestiantyreal baru-baru ini.

Maia pun tak henti mengucap syukur atas apa yang didapatkannya sebagai anugerah dari Yang Maha Kuasa. "Tapi di sini bener-bener enjoy life banget dan menyenangkan. Alhamdulillah," tutur Maia.

Manisnya hidup memang tengah diteguk oleh Maia Estianty. Ia seolah sudah naik tingkat sebagai ganjaran dari kesabaran yang telah dilakoninya beberapa waktu silam. Berikut adalah potret kebahagiaan Maia bersama suaminya.

Sunset Hour

Maia Estianty bersama suaminya dan teman-temannya terlihat melewatkan waktu bersama di sebuah senja. "Sunset hour.... #couples #beachholiday #honeymoon #irwanmaiajourney #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #foreveryoung #maldives #traveling" demikian tulisnya.

Jet Pribadi

"Nyonyah pergi duluk lagiiihh... Dadah Indonesia...#maiaestianty #diarymaia #candid #valentino #semakintuasemakinbahagia #irwanmaiajourney #happywife #traveling #gulfstream #upintheair," kata Maia sebagai keterangan foto.

Shanghai

"Kota Shanghai memang indah, tapi tak seindah senyummu .... @irwanmussry ❤️❤️❤️ (eeeaaaa eeeaaa) 😂#semakintuasemakinbahagia #happywife #irwanmaiajourney #diarymaia #maiaestianty #irwanmussry #foreveryoung #happycouple," tulis Maia Estianty.

Paris di Hari Valentine

"Kalo orang bilang, hari ini katanya hari kasih sayang, mudah2an setiap hari kami bisa berkasih sayang sampai maut memisahkan.. Amin Yaa Rabb... Love you my hubby @irwanmussry ... Alhamdulillah#paris #eiffeltower #maiaestianty #diarymaia #irwanmussry #happymoment #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia.

Supir Pribadi

Bahkan ketika hanya berdua dengan orang yang dicinta, Maia merasa senang. "Enaknya nyonyah disupirin .... 😂#irwanmussry #traveling #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happywife," tandas Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading