Dinner Silaturahmi, Syahrini dan Reino Barack Unjuk Romantisme

Syifa Ismalia04 Mei 2019, 12:20 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack sempat diisukan akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta. Namun nyatanya, Syahrini menegaskan kabar tersebut adalah salah.

Ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019), Syahrini mengatakan bahwa dirinya dan Reino Barack hanya menggelar Dinner Silaturahmi di salah satu hotel mewah di Jakarta.

"Ini bukan resepsi, ini Dinner Silaturahmi. Tidak ada resepsi, Incess (Syahrini) dan suami mau silaturahmi sama rekan seprofesi yang belum ketemu selepas menikah. Kemudian, kolega suami dan kita," tuturnya.

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack (Budi Santoso/KapanLagi.com)

Untuk konsep sendiri, Syahrini menegaskan beda dengan resepsi, pasalnya memang hanya makan malam biasa saja dengan para rekan kerja terdekatnya.

"Beda dengan resepsi, kalau resepsi aku berdiri. Sekarang cuman makan malam dan bercanda tawa, sama-sama ngobrol kayak dinner. Kenapa ballroom? Biar leluasa berekspresi," tutur Syahrini

Nantinya, perempuan kelahiran Bogor itu juga menjelaskan akan menghibur para tamu undangan dengan bernyanyi. Tak sendiri, Syahrini akan unjuk romantisme dengan bernyanyi bersama suami tercintanya tersebut.

Alasan Pilih Dinner

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Syahrini - Reino Barack (Budi Santoso/KapanLagi.com)

Pelantun Sesuatu itu juga menjelaskan alasannya memilih dinner dibandingkan resepsinya. Satu di antaranya, karena ingin lebih dekat dengan para tamu undangan.

"Resepsi barangkali kita menikah baru 2 bulan, preparation resepsi aku kan detail dan pengin istimewa. Kalau dinner kan kecil, erat, bisa ngobrol sama teman-teman yang tidak bisa hadir di Tokyo," tegasnya.

Saksikan keseruan Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack di SCTV sore ini mulai pukul 16.30 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓