Sukses

Entertainment

Pesan Khusus Dea Annisa di Film Don't Run Away

Fimela.com, Jakarta Dea Annisa membintangi film Don't Run Away. Film horor ini baru saja merilis trailer berdurasi kurang dari 60 detik. Meskipun singkat, trailer film yang diproduksi rumah produksi Super Media Pictures ini memberikan pesan yang jelas.

Trailer film Don't Run Away dengan tagline “Berani Berbuat Berani Tanggung Jawab.” Adegannya dibuka dengan cerita sekelompok anak muda yang memasuki sebuah rumah. Kemudian berlanjut dengan secuil adegan yang diperankan Dea Annisa meminta untuk dinikahi lawan mainnya.

 

Bukannya jawaban romantis, justru trailer ini memberikan suara kengerian yang cukup membuat siapapun yang mendengarnya bergidik.Unchu Viejay selaku produser Super Media Pictures, mengaku tertarik mengangkat Don't Run Away karena selain punya cerita yang kuat,

Film ini juga mengandung nilai-nilai moral. Salah satu kekuatannya adalah film ini merupakan tontonan yang dibuat sebagai tuntunan.

 

Generasi muda berbakat pun digandeng untuk bergabung film Don't Run Away. Salah satunya adalah sutradara Adi Garing yang dipercaya untuk penggarapannya.

"Selaku sutradara di film Don't Run Away, Adi Garing berkomitmen menciptakan karya terbaiknya, yang memberikan kesan mendalam bagi generasi penggemar film di seluruh Indonesia, khususnya pencinta film horor," kata Unchu Viejay di kantor Super Media Pictures, Tb Simatupang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dea Annisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading