Ramadan, Gisella Anastasia Jajal Acara Komedi

Anto Karibo06 Mei 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Tak sembarang orang bisa melawak atau menghibur orang lain dengan guyonannya. Karenanya, tak sembarang orang pula yang bisa menekuni karir menjadi komedian atau pelawak. Dan Gisella Anastasia pun mengamininya.

Menurutnya, ia tak biasa bermain dalam program komedi. Makanya ketika mendapatkan kesempatan ikut terlibat dalam program Pesbukers Ramadan, Gisel, demikian sapaan akrabnya mengaku pasrah.

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel Idol lahir di Surabaya, 16 November 1990 (Kapanlagi/Bambang E Ros)

"Ga biasa main di komedi. Udah lama banget gak main komedi yang beginian. Ya kita lihat nanti," ujar Gisella Anastasia di studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

Namun, sebagai seorang entertainment mantan istri Gading Marten ini mengaku tertantang untuk melayani punggawa Pesbukers seperti Eko Patrio, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, dan Sapri.

Gisel juga akan menjadi pelengkap sebagaimana bintang tamu lainnya yaitu Angel Lelga, Azis Gagap, Caesar, Siti Badriah, Oki Lukman, Danang, Luna Maya, Parto, Wendy, dan lainnya. "Seneng dapat kesempatan," tuturnya.

2 of 3

Batasi Candaan

[Fimela] Ruben Onsu
Ruben Onsu (Deki Prayoga/Fimela.com)

Ditayangkan live dan pada saat Ramadan tentu membuat program komedi ini memiliki tingkat resiko tersendiri. Namun, menurut Ruben Onsu hal tersebut sudah menjadi perhatian khusus baginya dan teman-temannya yang terbiasa terlibat acara live.

"Kan setiap hari kita live ya. Jadi ya sudah bisa menjaga supaya candaan tak keluar dari aturan mainnya, ujar Ruben Onsu.

3 of 3

Risalah Cinta Ramadan

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia jajal komedi (Istimewa)

Mengusung tema Risalah Cinta Ramadan, selain Pesbukers Ramadan juga bakal ada Sahurnya Pesbukers. Dengan konsep yang lebih beragam dan meriah dari biasanya, diharapkan bakal bisa menarik hati penonton.

"Hadirnya program Pesbukers di waktu sahur dan berbuka tentu diharapkan selain dapat memberikan hiburan bagi pemirsa juga dapat memberikan semangat Ramadan serta nilai-nilai positif," ucap Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV.

Dua acara ini juga dijanjikan semakin meriah dengan kehadiran artis-artis serial India ANTV tiap minggunya seperti Sanket Gaonkar, Heli Daruwala, Ankit Bathia, Shaheer Sheikh, Faisal Khan, Shashank Vyas, Gourmeet Chaudary, Sonarika Bhadoria, dan Ashutsosh Semwal.

Lanjutkan Membaca ↓