Keseruan Divide World Tour Jakarta di Mata Ed Sheeran

Nizar Zulmi06 Mei 2019, 08:08 WIB
Ed Sheeran

Fimela.com, Jakarta Jumat 3 Mei 2019 lalu akan menjadi salah satu momen tak terlupakan bagi pecinta musik di Indonesia. Apalagi kalau bukan karena konser megah Ed Sheeran yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Jakarta menjadi kota penutup dari Divide World Tour di kawasan Asia. Konser ini sudah dimulai sejak 2017 lalu, di mana Ed sempat sempat membatalkan konsernya di Indonesia karena patah tulang.

[Bintang] Ed Sheeran
Ed Sheeran (AFP / ANGELA WEISS)

Namun kerinduan itu akhirnya terbayar di saat yang tepat. Puluhan ribu fans hadir di GBK dan menikmati malam bersama ONE OK ROCK yang jadi opening act, serta Ed Sheeran yang tampil seorang diri sepanjang setlistnya.

Para penonton tentunya tak ketinggalan mengabadikan konser penyanyi dan penulis lagu asal Inggris tersebut. Namun di sisi lain Ed Sheeran juga menikmati shownya di Jakarta dan membagikan keseruannya di media sosial.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Berpose dengan Penonton

Secara audio dan visual, konser Ed Sheeran memang dikemas dengan sangat mewah. Tata panggung serta efek visual yang muncul di layar besar melengkapi kepuasan fans dalam menikmati konser.

 
 
 
View this post on Instagram

Jakarta ! 📸 @zakarywalters #dividetour

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Ed Sheeran beberapa kali mengungkap kekaguman kepada para penonton yang bersemangat. Ia pun berpose di panggung dengan latar belakang ribuan fans. Ia tersenyum melihat energi penonton yang tak kalah bersemangat.

Konser Ed Sheeran di Jakarta dihadiri beberapa artis dan public figure seperti Kevin Julio, Najwa Shihab, Nia Ramadhani dan masih banyak lagi. Setelah Ed Sheeran masih akan ada konser-konser menarik para musisi dunia di Indonesia, sebut saja Westlife dan Shawn Mendes. Tertarik menonton?

Lanjutkan Membaca ↓