Dinanti, Rihanna Justru Absen Hadiri Met Gala 2019

Lanny Kusumastuti07 Mei 2019, 12:24 WIB
Rihanna di Met Gala 2018

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan Met Gala 2019 ternyata tak membuat semua orang merasa puas. Salah satu alasannya adalah karena ketidakhadiran para selebriti yang begitu dinanti, salah satunya Rihanna.

Ya, tahun ini Rihanna melewatkan Met Gala 2019 dan membuat banyak orang kecewa atas ketidakhadirannya. Belum diketahui secara pasti alasan ketidakhadiran RiRi di gelaran tersebut, meski begitu ia tak benar-benar menghilang di tengah riuhnya gelaran tersebut.

Rihanna
Rihanna tak hadiri Met Gala 2019 dan megundang kekecewaan warganet. (Instagram/@badgalriri)

Seiring dengan mulainya gelaran Met Gala Senin (6/5), lewat akun Instagramnya Rihanna mengunggah sebuah ayat Alkitab. Tak hanya itu, melalui Instagram Stories, Rihanna juga mengunggah kicauan warganet yang kesal atas ketidakhadiran dirinya di Met Gala 2019. "Rihanna at home playing eith that f*cking makeup," tulis akun @idkmackk yang diunggah ulang Rihanna.

Selain Rihanna, Met Gala 2019 juga tak dihadiri selebriti Hollywood papan atas lainnya seperti Blake Lively yang baru saja mengumumkan kehamilannya, Taylor Swift, Sarah Jessica Parker, serta Beyonce.

Pujian Rihanna untuk Anna Wintour

 
 
 
View this post on Instagram

best dressed. 💕🤷🏿‍♀️

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Meski tak hadir dalam gelaran tersebut, namun penyanyi yang akrab disapa RiRi itu tak benar- benar menghilang. Selain muncul di Instagram Stories, Rihanna juga mengunggah foto Anna Wintour di red carpet Met Gala 2019.

"best dressed. 💕🤷🏿‍♀️," tulis Rihanna dalam caption foto Anna Wintour di red carpet Met Gala 2019 yang diunggahnya. Di acara tersebut, Anna mengenakan gaun Chanel berpayet merah muda dengan jubah bulu pink dan ungu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓