Sukses

Entertainment

Doa Ayah Meghan Markle untuk Sang Cucu yang Baru Lahir

Fimela.com, Jakarta Kabar kelahiran anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry telah menjadi kebahagiaan banyak orang, termasuk Thomas Markle. Di tengah keriuhan lahirnya sang bayi, ayah Meghan pun mengirimkan doa terbaiknya untuk sang cucu.

Thomas Markle, ayah Meghan yang kontroversial ini mengirimkan doa untuk cucunya di tengah konflik berkepanjangan dengan anaknya. Melansir laman E! News, kepada The Sun, Thomas mengaku sangat bahagia mengetahui cucunya telah lahir.

"Saya senang mendengar bahwa ibu dan anaknya selamat. Saya bangga, bahwa cucu saya lahir di dalam (lingkungan) keluarga kerajaan Inggris, dan saya yakin dia akan tumbuh dewasa untuk mengabdi kepada kerjaan dan rakyat Inggris dengan keikhlasan, martabat, dan kejormatan," ujar Thomas.

Dalam doanya, Thomas berharap anak Meghan Markle dan Pangeran Harry selalu bahagia dan diberkati Tuhan. "Tuhan memberkati anak itu dan aku mendoakan kesehatan dan kebahagiaan untuknya, dan selamat untuk putriku tercinta Duchess Meghan dan Pangeran Harry, dan Tuhan melindungi Ratu."

Kebahagiaan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah berbahagia atas kelahiran putra mereka pada Senin (6/5/2019) pagi waktu setempat.

Sorenya, tanpa didampingi Meghan, Pangeran harry pun muncul untuk mengumumkan kelahiran anak mereka. "I'm very excited to announce that Meghan and myself had a baby boy eary this morning, a very healthy boy," ujar sang Pangeran dengan raut bahagia di depan awak media.

Dalam kesempatan itu, sang Pangeran juga menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan perhatian, dukungan, dan cinta untuk kelahiran putra mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading