Ditanya Momongan, Begini Jawaban Syahrini

Syifa Ismalia07 Mei 2019, 01:24 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack resmi menikah pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Usai menjadi nyonya Barack, Syahrini pun dikabarkan sudah mengandung anak pertamanya.

Kabar tersebut beredar dari akun gosip, lantaran banyak yang menilai perut pelantun Restu itu terlihat lebih besar dibandingkan sebelum menikah. Lantas benarkah?

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
(Budi Santoso/KapanLagi.com)

Ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Syahrini justru hanya meminta doa agar dirinya segera mengandung seperti kebanyakan impian para pengantin baru.

"Iya doain ya. Semoga incess mengandung segera. Semoga incess diberikan keturunan sesegera mungkin. Semoga bulan ini mampet nggak menstruasi. Biasanya menstruasi lagi kan. Semoga didoain aja. Kita nggak nunda sih," tuturnya.

Ditanya lebih lanjut mengenai berapa anak yang diinginkan Reino Barack dan Syahrini, perempuan kelahiran Bogor 1 Agustus hanya menjawab sedikasihnya oleh Allah SWT. "Sedikasihnya aja sama Allah saja ya," jelas Syahrini.

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack

Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan Syahrini dan Reino Barack. Keduanya pun menggelar dinner silaturahmi di salah satu hotel mewah di Jakarta.

"Semua diundang, rekan-rekan kami seprofesi. Enggak ada yang diundang," kata Syahrini saat konferensi pers Syahreno Dinner Silaturahmi, di kawasan Gatot Subroto.