Sibuk Selama Ramadan, Raffi Ahmad Tak Ingin Tolak Rejeki

Rivan Yuristiawan07 Mei 2019, 19:24 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Momen Ramadan sepertinya tak membuat presenter kondang, Raffi Ahmad mengurangi aktivitasnya. Bahkan diakui pria asal Bandung tersebut, Ramadan tahun ini hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya dimana ia akan menghabiskan sebagian besar waktunya di tempat syuting. Untuk tahun ini, Raffi mengaku mendapat 7 program Ramadan.

"(Ramadan) Syuting aja gue tiap hari, tujuh program tahun ini. Tahu lalu lima program, tahun ini tujuh. Jadi gue tes sekuat apa gue," ujar Raffi Ahmad di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Tak merasa terbebani, suami dari Nagita Slavina itu malah berujar jika pekerjaannya itu merupakan rejeki dari Allah SWT yang tak boleh ditolak. "Rejekinya segitu, alhamdulillah dari subuh sampai subuh," paparnya.

Sang istri dan anak pun menurut Raffi tak terlalu banyak menuntut untuk dirinya lebih banyak waktu bersama keluarga saat ramadan. Jika pun ada, rencananya Raffi dan keluarga akan menjalani liburan pasca lebaran untuk membayar waktu yang terpakai untuk setiap pekerjaan yang dijalani.

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

"Nggak usah dijelaskan, (keluarga) udah ngerti gue kerja, abis itu libur dah," tutur Raffi Ahmad.