Sahur Pertama Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Intip Menu Favoritnya

Anto Karibo06 Mei 2019, 17:24 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Selama Ramadan ini, Raffi Ahmad masih memiliki kesibukan yang luar biasa. Ia masih dipercaya untuk menggawangi beberapa acara Ramadan. Tak heran ketika ia harus berkorban ketika mau sahur bersama keluarga.

Seperti dalam sebuah videoyang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad rela tidak tidur. Ia memilih sahur jam 12 malam karena jam 1 dini hari harus sudah berada di studio TV.

[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Raffi Ahmad-Nagita Slavina membuat film Rafathar untuk putra mereka. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Sahur pertama gais. Jam segini sahurnya, karena ada Pesbukers. Sebelum Pesbukers sahur dulu, makan dulu," tutur Raffi Ahmad dalam video tersebut, baru-baru ini.

Menilik menu masakan yang dihidangkan, ternyata Raffi Ahmad begitu menggemari masakan yang berbahan dasar ayam. di meja makan Nagita Slavina menghidangkan aneka olahan ayam seperti ayam bakar dan juga ayam pop.

"Ayam bakar dong aku mau coba," ujar Raffi Ahmad. "Biasanya beli ayam gini 20 potong (porsi). Karena dia bisa habis 10 potong (porsi) sendiri," imbuh Nagita Slavina.

Aneka Masakan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina saat kondangan (Dok.Instagram/@raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/BxAMqtKndjS//Komarudin)

Sebagai istri, Nagita Slavina pun mencoba menyuguhkan masakan buatannya sendiri yaitu tumis buncis daging. Selainnya, ia juga menyiapkan sederet masakan seperti sate padang dengan lontongnya.

"Aku tuh udah nyiapin buat sahur dia di lokasi syuting, tapi dia mau makan sekarang. Ini bekelnya ada kurma, yogurt, masakin tumis buncis daging. nasi. Kalau ayam beli, ayam bakar ama ayam pop," ucap Nagita.

"Ada lontong, sate padang. Kayaknya makan sahurnya gila deh gais. Sahur pertama. Karena ini masakannya dia, aku harus coba (tumis)," ujar Raffi Ahmad yang hanya menyantap dagingnya saja karena alasan asam urat.

Ajak Anak

[Bintang] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar bergembira jelang pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@raffinagita1717)

Kebetulan, Rafathar ketika itu masih terjaga. Raffi pun mencoba mengajak anak semata wayangnya tersebut untuk menemaninya sahur bersama. Namun sang anak menolak sehingga Raffi pun hanya sahur berdua.

"Aku juga sebenarnya jarang sahur. Tapi karena ini puasa pertama aku harus makan. Biasanya dia bangunin aku menjelang shubuh, lalu aku hanya minum aja," tambah Nagita Slavina.

Lanjutkan Membaca ↓