Cerita Vidi Aldiano Tentang Hidangan Favoritnya saat Berbuka Puasa

Rivan Yuristiawan07 Mei 2019, 22:24 WIB
[Fimela] Vidi Aldiano

Fimela.com, Jakarta Datangnya bulan Ramadan disambut suka cita oleh seluruh umat muslim di tanah air, tak terkecuali Vidi Aldiano. Pelantun lagu Status Palsu itu berujar jika dirinya memiliki makanan favorit yang terasa nikmat saat disantap ketika momen berbuka puasa.

"Biasanya gue tuh senang, ada satu tempat jajanan kolak di depan komplek gue. Itu mbok-mbok gitu yang jual," ujar Vidi Aldiano di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Vidi Aldiano
(Instagram/vidialdiano)

Diakui Vidi, hampir bisa dipastikan, saat tengah berada di rumah, kolak tersebut merupakan hidangan favoritnya untuk berbuka puasa.

"Dan setiap tahunnya, gue kalau ramadan buka puasa di rumah, gue pakai itu (kolak si mbok)," lanjutnya

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano saat wawancara di kantor KLY (Kapanlagi.com)

Untuk Ramadan tahun ini, Vidi pun berharap penjual kolak langganannya bisa terus diberikan kesehatan. Hal tersebut tak lain agar dirinya bisa kembali menikmati hidangan kolak favoritnya tahun ini.

"Gue cuma berdoa mbok-mboknya tahun ini sehat lagi, jadi masih bisa jualan, udah tua soalnya. Jadi gue berdoa semoga mbok yang jualan kolak dekat rumah saya sehat-sehat ya. Saya butuh kolak mbok untuk bisa merasakan aura Ramadan tahun ini," pungkas Vidi Aldiano.