Film Roh Fasik Buat Zaskia Sungkar Nangis

Syifa Ismalia06 Mei 2019, 17:45 WIB
Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa tahun absen, Zaskia Sungkar kembali muncul di layar lebar. Zaskia bermain di film terbaru RA Pictures, Roh Fasik yang mulai tayang pada 9 Mei 2019.

Saat menonton film garapan Ubay Fox di bioskop, istri dari Irwansyah itu mengaku sempat mengaku deg-degan, sedih, lalu mengeluarkan air matanya. "Aku di awal deg-degan nontonnya, tapi di-ending malah nangis," ujar Zaskia saat menghadiri screening film Roh Fasik di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

 

Film Roh Fasik
Film Roh Fasik (RA Pictures)

Lebih lanjut, Zaskia menjelaskan dirinya menangis lantaran hatinya terenyuh saat mendengar lantunan ayat-ayat suci Al-Quran yang ditampilkan di film Roh Fasik tersebut.

"Sedihnya karena Islam seindah itu. Harapan aku dengan adanya film ini bisa reminder aku untuk ke depannya," ujar perempuan kelahiran Jakarta 22 Desember 1990 itu.

 

Film Roh Fasik
Film Roh Fasik (RA Pictures)

Dalam film tersebut, Zaskia berperan sebagai Zahra. Zahra sendiri adalah istri Akbar (Evan Sanders) yang sudah meninggal karena suatu kejadian yang tidak mengenakan.

"Saya sebagai Zahra, istrinya Akbar yang mati. Tapi, itu poin masalah utamanya dalam film ini," kata Zaskia Sungkar.

 

Nilai Film

Film Roh Fasik
Film Roh Fasik (RA Pictures)

Zaskia mengaku sering kali bermain film horor, namun diakuinya filmnya kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. Pasalnya banyak nilai-nilai agama yang terkandung.

"Film ini mempunyai nilai. Ini yang pertama kali film horor yang aku perankan dengan adanya religi," kata Zaskia Sungkar.

Tak hanya Zaskia Sungkar saja yang terlibat di film rumah produksi RA Pictures ini. Namun juga ada beberapa nama, seperti Irwansyah, Denira Wiraguna dan Evan Sanders.

Zaskia Sungkar

Lanjutkan Membaca ↓