Sukses

Entertainment

Rini Yulianti Takkan Puasa di Ramadan 2019

Fimela.com, Jakarta Rini Yulianti menyatakan dirinya takkan berpuasa pada bulan Ramadan 2019. Pasalnya ia masih ingin menyusui buah hatinya, Xavier Young Min Ha.

"Aku kayanya puasa nggak ya. Soalnya jujur anakku kuat minum susu. Kalau asupanku kurang, asi juga akan berkurang gitu," ujar Rini Yulianti saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Lebih lanjut, adik dari Ririn Ekawati itu mengaku dirinya sebenernya bisa menahan lapar. Namun untuk minum, dirinya sulit lantaran sang anak selalu membutuhkan susunya.

Keputusannya tidak berpuasa, dirasa Rini Yulianti itu tidak berdosa. Sebagai umat muslim, dirinya pun siap mengganti puasanya usai bulan Ramadan berakhir.

"Meskipun dalam hadis ya gitu, tapi kan nggak mengharuskan puasa. Jadi aku untuk Xavier dulu deh, nanti tinggal bayar aja. Semua dipermudah kok dalam agama, gimana kita jalanin aja," jelas.

Meskipun dirinya tak berpuasa pada Ramadan 2019 ini, namun dirinya siap melayani suaminya, Michael Andrew Ha yang berpuasa, seperti menyediakan makanan di waktu sahur dan berbuka puasa.

"Nah itu dia alhamdulillah, suami aku juga puasa. Mualaf juga dari awal udah puasa, jadi tetap bantu suami," jelas Rini Yulianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading