Nama Fandom TXT Bermasalah, Agensi Ungkap Permintaan Maaf

Nizar Zulmi06 Mei 2019, 20:08 WIB
[Fimela] TXT

Fimela.com, Jakarta Akhir bulan April lalu Big Hit Entertainment sempat tersandung masalah saat mengumumkan nama fandom grup baru mereka, TXT. Pasalnya nama fandom Young One telah terlebih dulu digunakan oleh artis lain yakni Tiffany Young.

Tak ayal para penggemar Tiffany melayangkan protes karena mereka sudah terlebih dulu menggunakan nama itu. Mereka berharap Big Hit mengambil langkah bijak untuk maslaah tersebut.

TXT - Tiffany Young
Polemik nama fandom TXT dan Tiffany Young akhirnya terselesaikan (Foto: Allkpop)

Dilansir dari Allkpop hari ini, 6 Mei 2019, agensi akhirnya memutuskan untuk mengganti nama fandom TXT. Mereka juga mengucapkan permintaan maaf atas miskomunikasi yang terjadi.

"Setelah mengumumkan nama fandom TXT 25 April lalu, kami baru menyadari jika nama tersebut telah digunakan oleh fandom dan fanclub artis lain. Saat proses pemilihan nama tersebut, kami kurang jeli dalam pengecekan ulang. Kami minta maaf kepada penggemar yang sudah bersabar dan semua pihak yang merasa tersinggung," ungkap agensi.

Segera Ditentukan

TXT dan BTS (Twitter/ TXT_members)
TXT dan BTS (Twitter/ TXT_members)

Big Hit Entertainment akan segera mengganti nama fandom TXT, tapi butuh proses untuk itu. Mereka tentunya tak ingin mengulang kesalahan yang sama dengan kurang berhat-hati saat memilih nama.

"Kami sudah memutuskan untuk mengganti nama fanclub resmi TXT. Kami akan mengecek dengan lebih berhati-hati terkait nama yang disarankan penggemar, sebelum mengumumkannya secara resmi," tambahnya.

Jadi apakah kamu ada ide untuk nama baru fandom TXT? Coba sampaikan pendapatmu di media sosial Big Hit ya.

Lanjutkan Membaca ↓