Geisha Kembali Didaulat Isi Soundtrack Film Karya Raditya Dika

Rivan Yuristiawan07 Mei 2019, 04:08 WIB
Geisha Band dengan formasi baru (Liputan6.com/ Ine Yulita Sari)

Fimela.com, Jakarta Grup musik Geisha kembali dipercaya untuk mengisi soundtrack film karya Raditya Dika berjudul Single 2. Sebelumnya, grup asal Pekanbaru itu pun juga pernah mengisi soundtrack film Single bagian pertama beberapa tahun lalu.

Lagu Kunci Hati, judul lagu terbarunya memang disiapkan Roby, sang gitaris untuk film Single 2. Tema yang diangkat pun masih tentang cinta dan mengikuti alur cerita yang disuguhkan di film produksi Soraya Intercine Pictures tersebut.

"Judulnya Kunci hati, bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Pokoknya intinya lagu itu lagu seseorang yang sedang jatuh cinta," ucap vokalis Geisha, Regina Poetiray saat peluncuran trailer film Single 2 di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

[Bintang] Eksklusif Geisha C1
Geisha (Bambang E Ros/Fimela.com)

"Kayak di cerita filmnya sih, ya gitulah. Jadi kita kakak lebih mengarahkan sesuai filmnya," timpal Nard.

Tak perlu waktu lama untuk grup band pelantun lagu Pergi Saja itu dalam proses penggarapannya. Dalam waktu dua minggu, Geisha berhasil merampungkan lagu Kunci Hati yang masih bernuansa pop tersebut.

"(Tercipta) Cuma dalam waktu seminggu sampai dua minggu lah. Kita juga ngambil ceritanya dari berdasarkan skenario dan sinopsis (filmnya)," tutur Dhan, keyboardist Geisha.

Tantangan Soundtrack

Geisha
Geisha (Adrian Putra/Fimela.com)

Para personel Geisha pun berharap, lagu Kunci Hati ini bisa mengiringi kesuksesan film Single 2. "Dibilang berat sih lebih kepada gimana caranya lagu ini bisa deket banget sama filmnya. Kita tuh lebih gimana musik ini bisa nyampai ke pendengarnya," pungkas Dhan.

Film Single 2 merupakan lanjutan dari film Single karya Raditya Dika yang dirilis pada 2015 silam. Masih bercerita tentang Ebi (Raditya Dika) yang berusaha menanggalkan status jomblonya di usia yang akan menginjak 30 tahun.

Selain Raditya Dika yang bertugas sebagai sutradara sekaligus pemeran utama, Film bergenre komedi ini juga dibintangi beberapa nama muda seperti Annisa Rawles (Angel), Yoga Arizona (Johan), Ridwan Remin (Nardi, Arief Muhammad (Arya) serta Mentari Novel (Alika).

Lanjutkan Membaca ↓