Kebanjiran Job Ramadan, Raffi Ahmad: Jangan Kurangi Ibadah

Syifa IsmaliaLanny Kusumastuti09 Mei 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan disebut-sebut sebagai waktu yang penuh keberkahan, hal itu pun dirasakan Raffi Ahmad yang menerima banyak job di bulan suci tahun ini. Ini memang bukan kali pertama ia menerima banyak pekerjaan di bulan Ramadan. Namun yang pasti, suami Nagita Slavina ini tak ingin hal tersebut mengganggu ibadahnya.

"Gitu aja sih tetep kerja tapi tahun ini ambil kerjaan terbanyak seumur hidup gue," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di salah satu hotel bintang lima, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Deki Prayoga/Fimela.com)

Bukan tanpa alasan, Raffi pun punya alasan mengapa dirinya selalu mengambil job di bulan Ramadan. "Ngetes power aja sekuat apa gue, megang 8 program sama YouTube ya gak tahu dikasih segitu cobain tes kuat apa nggak, tapi jangan ngurangin ibadah kita," tutur Raffi Ahmad.

Bicara soal penghasilan Raffi tak memungkiri soal bayaran yang besar, tetapi yang terpenting baginya adalah keberkahan rezeki yang ia dapatkan. "Ya penghasilan itu yang penting berkah dan ibadahnya bulan puasa lebih baik lah," tegasnya.

Menerima banyak pekerjaan di bulan Ramadan, tak emuat Raffi Ahmad merasa memiliki waktu yang kurang, karena ia, Nagita Slavina dan Rafathar punya cara untuk mengatasinya. "Gampang, Gigi sama Rafathar bisa ke lokasi syuting, jadi nggak ngurangin waktu keluarga kita," jelas Raffi Ahmad.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓