Xiumin Jadi Member EXO Pertama yang Jalani Wajib Militer

Lanny Kusumastuti08 Mei 2019, 11:24 WIB
[Bintang] Alasan Para Personel EXO Tak Mau Minum Bersama Xiumin

Fimela.com, Jakarta Xiumin menjadi member pertama EXO yang harus menjalani wajib militer. Sebelum menjalani tugas pada 7 Mei 2019, penyanyi 29 tahun ini pun sempat melakukan perpisahan dengan member EXO dan para kru.

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Chanyeol di laman akun Instagram resminya @real_pcy. "Saat kamu melindungi negara, kami akan melindungi EXO dan EXO-L. Aku akan mengunjungimu dengan Jong In (Kai)," tulis Chanyeol dalam keterangan fotonya.

Xiumin EXO
Potret perpisahan Xiumin dengan member EXO lainnya. (Instagram/@real_pcy)

Terkait keberangkatan wajib militernya, Xiumin juga mengunggah foto dirinya dan menyampaikan salam perpisahan sementara dengan penggemar. "Sebentar lagi saya akan berangkat. Selamat tinggal sementara ~~🤗," tulis Xiumin dalam caption fotonya.

Kesedihan pun dirasakan para penggemar Xiumin EXO yang tergambar lewat pesan-pesan yang mereka tinggalkan di kolom komentar foto Xiumin.

Meski begitu, tak sedikit penggemar Xiumin EXO yang menyampaikan dukungan dan doa, berharap sang idola akan menjalani tugasnya dengan baik serta segera kembali. "Oh no!😭. You must ready to military training. But we trust, you will comeback with safe. Fighting and good luck Xiumin oppa😇. We luv u❤❤," tulis akun @joan.noya_.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓