Sukses

Entertainment

Baru Masuk Awal Ramadan, Evan Sanders Pilih Tak Berpuasa

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan 1440 H tiba, itu artinya seluruh umat muslim di dunia harus menjalankan ibadah puasa. Namun sayang, hal itu tidak dilakukan aktor peran Evan Sanders.

Ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Evan Sanders mengaku tidak berpuasa lantaran dirinya tengah bermasalah dengan pencernaannya.

"Jujur apa nggak jujur? Nggak hari ini lagi, (geleng-geleng) soalnya tadi malem makan (makanan) Manado terus, makanya tadi pas dateng bolak-balik (toilet). Saya di belakang nahan nahan barusan," tutur Evan Sanders.

Evan menyebut tak salah makan, dirinya hanya tidak tahu bahwa sambel pada makanan Manado sangat banyak, sehingga bisa membuat pencernaannya menjadi bermasalah.

"Bukan salah makan, nggak tahu juga tuh sambelnya, kalau begini seharian makanya nggak diisi dulu nih, hanya air putih aja biar nggak dehidrasi," tuturnya.

Tidak berpuasa di hari pertama Ramadan 2019, diakui dirinya sangat kecewa. Namun pria kelahiran 8 November 1981 ini tidak bisa berbuat apapun.

"Yah mau gimana, diluar keinginan makanya dari tadi air putih aja isinya nahan dari tadi. Lebih baik sembuh secara normal dari pada obat obatan," tutur Evan Sanders.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading